spot_img
BerandaFokusAkhirnya 4G LTE Advanced Smartfren Bisa Dirasakan Juga

Akhirnya 4G LTE Advanced Smartfren Bisa Dirasakan Juga

-

image

Jakarta, Selular.ID – Setelah ditunggu-tunggu, Smartfren akhirnya menghadirkan layanan 4G LTE-nya. Dengan LTE Advanced yang digunakannya, Smarfren menjanjikan  kecepatan data tinggi untuk akses mobile data, cakupan terluas dan kemampuan yang cukup bisa diandalkan di Indonesia.

Jika 4G LTE mampu meghadirkan kecepatan sampai 150 Mbps, maka LTE Advanced diyakini mampu menghasilkan kecepatan hingga 300 Mbps.

Dalam menghadirkan layanan internet cepatnya Smartfren menggunakan carrier agregation yang menggabungkan frekuensi 850Mhz dan 2300Mhz sehingga mampu menghasilkan kecepatan yang lebih tinggi dan cakupan yang lebih luas.

Paul Hodges, CEO Smartfren Telecom, mengklaim anak usaha Sinar Mas ini menjadi perusahaan telekomunikasi pertama yang menggelar teknologi Internet mobile 4G LTE Advanced di Indonesia.

“Kami percaya 4G LTE Advanced membuka banyak kesempatan bagi pelanggan dan selanjutnya mempercepat pertumbuhan sektor industri teknologi informasi dan komunikasi sebagai tulang punggung bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia,” kata Hodges.

Artikel Terbaru