Friday, July 10, 2020
Home News Usai Lebaran, Tri Hapus Kuota Reguler di Paket AON

Usai Lebaran, Tri Hapus Kuota Reguler di Paket AON

-

alwaysonJakarta, Selular.ID – Mengantisipasi lonjakan trafik data pada Lebaran kemarin, operator Tri memberlakukan kuota reguler untuk akses sejumlah aplikasi dan situs yang biasanya digratiskan untuk pelanggan paket AON. Kebijakan ini berlaku sampai tanggal 31 Juli. Memasuki bulan Agustus mendatang, operator yang identik dengan warna hitam itu akan kembali menggratiskan akses ke total 11 channel tadi.

Paket AlwaysOn atau disingkat AON merupakan paket paling digandrungi remaja usia sekolah saat ini. Hanya berbekal Rp50.000, mereka sudah mendapat akses data sebanyak 600MB yang berlaku selama 12 bulan (50MB per bulan). Syaratnya, cukup jaga masa aktif kartu selama satu tahun tersebut.

Sebagian pengguna mungkin menganggap kuota tersebut sangat minim. Tapi ternyata kuota tersebut terbilang cukup bagi remaja usia sekolah yang hobi bersosialisasi dengan teman-temanya di dunia maya lewat media sosial atau platform chat.

Pasalnya, Tri menyediakan 11 channel popular yang bisa diakses tanpa memakan kuota. Kesebelas channel popular tersebut adalah BBM chatting (di Android, iPhone dan BB 10), Twitter, Facebook, Google, Detik, Kaskus, Klik BCA, Kompas, OLX, Vivanews, dan Okezone.

Bila selama bulan Juli pelanggan harus mengorbankan kuota datanya, Agustus mendatang sudah free lagi. Sehingga, bonus kuota 50MB setiap bulan bisa dipakai untuk akses situs lain di luar daftar di atas.

Untuk mendapatkan paket AlwaysOn, bagi pelanggan baru, cukup dengan membeli kartu perdana AlwaysOn di retailer terdekat. Sementara bagi pelanggan lama, melalui *123*3*1# pilih AlwaysOn.

Latest