spot_img
BerandaNewsBaterai Sangat Boros, Xiaomi Mi4i Panen Keluhan

Baterai Sangat Boros, Xiaomi Mi4i Panen Keluhan

-

Xiaomi Mi 4i hands-on sudut atas
Xiaomi Mi 4i hands-on sudut atas

Jakarta, Selular.ID – Pembaruan firmware Mi4i dari 6.5.6 ke 6.6.5 menuai keluhan dari banyak pengguna smartphone flagship Xiaomi tersebut. Sebagian besar mempermasalahkan soal baterai yang cepat panas dan boros. Menurut perkiraan sejumlah pemakai di fanpage ‎Official Xiaomi Mi 4i Indonesia, hal ini disebabkan ROM versi 6 keatas belum stabil.

“Sabar ya guys, belum stabil ROM. Ponsel baru mah gitu. Saya sudah compare pemakaiannya dengan Mi3. Padahal pakai WiFi, (Mi4i) hanya sanggup kurang lebih 8-9 jam screen on, dibanding mi3 bisa sampai 12 jam-an,” tulis seorang follower bernama Muhammad Akram Hilming (25/7/2015).

Xiaomi global sendiri sudah menggulirkan update MIUI 6.6.5 untuk mengatasi kendala panas yang dialami perangkat smartphone terbarunya. Di update terbarunya itu, Xiaomi mengatakan telah mengoptimalkan algoritma kontrol panas agar pengaturan temperatur menjadi lebih baik. Akan tetapi, perbaikan sepertinya belum sempurna. Selain temperatur chipset naik, kadang akun media sosial juga ikutan lag.

Baca juga :  Nokia Gunakan Teknologi DSS untuk Jaringan 5G Indosat Ooredoo
spot_img

Artikel Terbaru

Baca juga :  Tablet Apple dan Xiaomi Diluncurkan Berbarengan, Bagaimana Prediksi Penjualannya