Kamis, 18 Juli 2024
Selular.ID -

Trik Capdase Agar Konsumen Tak Terkecoh Beli Produk Palsu

BACA JUGA

capdase-outletJakarta, Selular.ID – Keseriusan Capdase membidik pasar Indonesia telah diperlihatkan dengan membuka gerai resminya di Mall Taman Anggrek, Jakarta, beberapa waktu lalu. Tak sekedar menjual produk, keberadaan outlet resmi Capdase ini, ternyata memiliki misi lain. Apa itu?

Melalui outlet resminya, Capdase menjual berbagai produk besutannya sambil mengedukasi konsumen mengenai produk yang asli buatan vendor aksesoris asal Hong Kong itu. “As a brand shop, (gerai Capdase) sebenarnya untuk mengedukasi orang mengenai Capdase yang asli biar orang bisa lihat,” kata Ivona Ariningtyas, Marketing Supervisor Capdase, di sela-sela acara yang dilaksanakan pada Selasa, 30 Juli 2015.

Bukan tanpa alasan jika Capdase melakukan edukasi terkait produk asli buatannya kepada para konsumennya. Pasalnya, selain produk asli yang dikeluarkan resmi, ternyata beredar produk Capdase palsu yang dijual dengan harga yang jauh lebih murah.

Menurut Ivona, bisa saja konsumen yang tak begitu mengetahui produk asli Capdase tertipu untuk membelinya. Imbasnya, kata dia lagi, penjual pun dikhawatirkan tidak mau menjual produk asli Capdase.

Dalam rangka menghindari konsumen agar tak terkecoh dan membeli produk yang palsu, Capdase akan mengemas produknya dengan ‘packaging’ yang baru. “Kita punya packaging baru, dan akan lebih (menyasar) ke premium produk lagi,” tandas Ivona.

Sekedar informasi, outlet Capdase dibuka secara resmi pada 12 Maret lalu. Di outlet ini terdapat lebih dari dari 400 aksesoris baik untuk smartphone, tablet maupun notebook.

“Kami senang akhirnya dapat membuka toko perdana di Indonesia mengingat ketertarikan masyarakat Indonesia terhadap aksesoris gadget semakin meningkat,” ujar Derek Mak, Founder & Executive Director, Capdase International Distribution ketika berbicara di acara pembukaan outlet perdana Capdase pada Maret lalu.(Ind)

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU