Rabu, 17 Juli 2024
Selular.ID -

Capdase Tidak Buat Sendiri Aksesorisnya

BACA JUGA

Outlet Capdase di Mall Taman Anggrek, jakarta (Foto: Edi/Selular.ID)
Outlet Capdase di Mall Taman Anggrek, jakarta (Foto: Edi/Selular.ID)

Jakarta, Selular.ID – Aksesoris Capdase sudah cukup dikenal oleh pengguna ponsel. Tapi tahu kah Anda jika Capdase tidak membuat sendiri aksesorisnya. Tapi dibuat oleh beberapa pihak partner di beberapa Negara, seperti Cina, Taiwan dan lainnya. “Kami hanya melakukan kontrol yang ketat mulai dari desain hingga kualitas produk” kata Derek Mak,  Founder & Executive Director, CAPDASE International Distribition

Capdase sendiri mengklaim sebagai merek aksesoris nomor satu di Asia dalam hal penjualan. “Hingga kini kami sudah hadir di 50 Negara” tambah Derek. Pendiri Capdase ini bercerita pada awal kemunculannya, yaitu tahun 2003 di Hongkong, Capdase hanya menjual casing gadget. Kemudian berkembang hingga menjual aksesoris terkonek ke mobil, perangkat power, hingga perangkat audio.

Sama halnya dengan produk lainnya, Capdase juga harus menghadapi masalah pembajakan. “Produk tiruan memang menjadi masalah besar” ujar Derek. Itulah mengapa, menurut Derek, Capdase berinisiatif untuk membuka outlet nya sendiri dengan maksud agar pengguna bisa merasakan langsung produk Capdase yang orisinil.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU