spot_img
BerandaFokusSmartfren Targetkan 2 Juta Pelanggan 4G LTE Sampai Akhir Tahun Ini

Smartfren Targetkan 2 Juta Pelanggan 4G LTE Sampai Akhir Tahun Ini

-

andromax-4g-1Jakarta, Selular.ID – Lewat handset seri Andromax, Smartfren terbilang sukses menancapkan taringnya di pasar smartphone Tanah Air. Menurut data yang dikeluarkan IDC untuk Q1 2015 lalu, Smartfren berhasil  menempati peringkat ketiga setelah berhasil meraih 12,9 persen pangsa pasar smartphone Tanah Air.

Menyambut teknologi 4G LTE yang akan digelar di jaringan Smartfren, perusahaan ini pun secara resmi telah meluncurkan lima smartphone yang sudah support jaringan tersebut. Kelima smartphone tersebut, di antaranya Andromax R, Q, Qi, Ec, dan Andromax Es.

Untuk dapat lebih mengenalkan jaringan 4G LTE miliknya, Smartfren telah melakukan berbagai kegiatan, mulai dari menggelar even bersama Qualcomm hingga melakukan training sosialisasi 4G. Adapun jika bicara mengenai target yang ingin dicapai, Smartfren berharap pengguna layanan 4G LTE di jaringannya akan mencapai 2 juta pelanggan sampai akhir tahun ini.

“Sampai akhir tahun dari Andromax sendiri diharapkan kita punya pelanggan 4G hampir sekitar 2 juta-an,” kata Hartadi Novianto selaku Bundling Product Department Head PT Smartfren Telecom Tbk ketika ditemui Redaksi Selular pada Senin (06/07) lalu.

Sementara secara keseluruhan dari Andromax berjaringan EVDO, Smartfren berharap dapat mengakuisisi hingga 3,4 juta pelanggan.(Ind)

Artikel Terbaru