spot_img
BerandaNewsIndosat Lakukan Rangkaian Kegiatan Bakti Sosial Ramadhan

Indosat Lakukan Rangkaian Kegiatan Bakti Sosial Ramadhan

-

image

Jakarta, Selular.ID – Dalam rangka berbagi kepedulian di Bulan Ramadhan, keluarga besar Indosat menyelenggarakan Program Bhakti Sosial Ramadhan bagi masyarakat kurang mampu di wilayah Kampung Kapuk Pulo, Kedaung Kaliangke, Cengkareng Jakarta Barat. Program Bhakti Sosial meliputi kegiatan Kesehatan Gratis Mobil Klinik, bantuan sembako dan bantuan fogging demam berdarah.

Kegiatan tersebut dinilai sudah menjadi budaya di Indosat untuk selalu memberikan kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama di momen bulan Ramadhan saat ini.

“Kami berharap kepedulian sosial ini memberi manfaat bagi mereka yang membutuhkan,” ungkap Herfini Haryono, Chief Information Officer yang mewakili managemen dan keluarga besar Indosat menyerahkan bantuan kepada masyarakat.

Indosat juga mengoperasikan Mobil Klinik untuk memberikan layanan kesehatan gratis yang diberikan kepada 200 orang masyarakat kurang mampu di wilayah tersebut. Layanan yang diberikan terdiri dari pemeriksaaan kesehatan umum, peningkatan gizi balita, serta paket pemeriksaan darah.

Mobil Klinik Indosat merupakan bagian dari kegiatran CSR perusahaan yang bertujuan untuk mendukung peningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, dengan fokus kesehatan anak khususnya yang kurang mampu. Saat ini Indosat telah mengoperasikan 16 Mobil Klinik yang beroperasi di seluruh wilayah Indonesia secara mobile. Hingga saat ini Mobil Klinik Indosat telah melayani lebih dari 680.000 pasien di seluruh Indonesia.

Sementara untuk mencegah penyakit demam berdarah, Indosat melakukan kegiatan fogging atau pengasapan di lingkungan Kampung Kapuk Pulo, Kedaung Kaliangke, Cengkareng Jakarta Barat.

Baca juga :  DJI OM 5 Upgrade Fitur, Apa Saja?

Di samping itu Indosat juga memberikan paket sembako sebanyak 500 paket bagi mereka yang kekurangan dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari mereka.

spot_img

Artikel Terbaru