Tuesday, June 18, 2019
Home Smartphone Motorola Ungkap Trio Moto-series, Punya Kamera 21MP

Motorola Ungkap Trio Moto-series, Punya Kamera 21MP

-

Tiga smartphone terbaru dari Motorola
Tiga smartphone terbaru dari Motorola

Jakarta, Selular.ID – Di penghujung semester satu 2015, Motorola langsung memborbardir pasar smartphone menengah dengan tiga produk Moto-series sekaligus. Trio Moto terbaru tersebut adalah Moto X Style, Moto X Play, dan Moto G (generasi ketiga). Dua produk Moto X kali ini mengejutkan pasar, pasalnya sudah dibekali kualitas kamera sangat mumpuni.

Moto X Style
Ponsel ini membawa spesifikasi lebih unggul ketimbang dua rekan sejawatnya. Moto X Style muncul dengan layar 5.7 inci QHD yang mengemas screen-to-body ratio 76%, sehingga memungkinkan pengguna untuk menikmati layar yang lebih lebar. Motorola juga masih mempertahankan speaker stereo menghadap ke depan, layaknya Apple iPhone 6s dan Samsung Galaxy S6.

Bagian hardware ponsel diisi oleh prosesor hexa-core berkecepatan 1.8GHz, chipset Snapdragon 808, RAM 3GB, dan opsi memori internal 16/32/64GB yang masih bisa diperluas hingga 128GB via microSD. Moto X Style didukung oleh kamera belakang 21MP yang mampu merekam video 4K, Dual Color Correlated Temperature (CCT) flash. serta kamera depan 5MP. Motorola mengklaim bahwa DxO (software) kamera utama pada ponsel ini merupakan salah satu dari tiga kamera terbaik di dunia.

Moto X Play
Lebih rendah dalam hal spesifikasi ketimbang ‘Style’, Moto X Play mengemas layar sedikit lebih kecil 5.5 inci FullHD, chipset Snapdragon 615, RAM 2GB, serta pilihan penyimpanan 16GB dan 32GB, yang mampu menampung slot microSD hingga tambahan 128GB.

Sensor kamera primer yang dipunya adalah 21MP, namun kemampuan video capture terbatas hanya sampai 1080p (Snapdragon 615 tidak mendukung resolusi video 2160p). Sementara, kamera depan 5MP tanpa flash.

Moto G (3rd Gen)
Seperti dua pendahulunya, Motorola Moto G tetap menganut spesifikasi menengah namun dilabeli harga murah. Ponsel ini mengadopsi bentang layar 5 inchi (resolusi 720p), prosesor quad-core 1.4GHz Snapdragon 410, opsi RAM/memori internal 1GB/8GB atau 2GB/16GB, kamera belakang 13MP & depan 5MP, OS Android 5.1.1, dan baterai 2470mAh.

LIVE BLOG: PELUNCURAN OPPO RENO

Oppo Reno series mengedepankan kamera, performa dan juga daya tahan tahan baterai.

Latest