LG G Flex 3, Bakal Usung Layar 6 Inci QHD dan Snapdragon 820 ?

LG G Flex 2

lg-g-flex2Jakarta, Selular.ID – Meski kiprahnya di pasar kurang begitu mengkilap, bukan berarti LG bakal menghentikan begitu saja seri flagship G Flex.

Menurut pernyataan sumber anonim seperti dilansir Mobipicker, LG disebut-sebut bakal mengumumkan G Flex 3 pada Maret tahun depan. Penerus dari LG G Flex 2 itu kabarnya bakal menyuguhkan spesifikasi yang tentu saja lebih baik dari pendahulunya itu.

Dari selentingan bocoran yang ada, LG G Flex 3 disinyalir akan mengadopsi layar 6 inci beresolusi QHD dan dikemas dengan konstruksi logam.

Peningkatan lain juga terdapat di sektor dapur pacu, di mana smartphone ini disebut bakal diotaki oleh prosesor Qualcomm berikutnya, yakni Snapdragon 820 plus ditandem dengan memori RAM 4GB. Selain itu, LG G Flex 3 juga dikatakan bakal memiliki memori internal 32GB yang bisa diperluas serta akan dilengkapi kamera utama 20.7MP dan kamera depan 8 MP.

Hal menarik lain dari LG G Flex 3 adalah phablet lengkung ini konon juga akan memiliki scanner sidik jari yang terletak di tombol power. Sementara itu untuk mendayainya, LG G Flex 3 akan dibekali baterai 3500 mAh. Benarkah demikian? Kita lihat saja perkembangannya.