spot_img
BerandaFokusMeriahkan Ramadhan, Kaskus Bagi-bagi Cendol Asli dan Virtual

Meriahkan Ramadhan, Kaskus Bagi-bagi Cendol Asli dan Virtual

-

IMG_2015070418832Jakarta, Selular.ID – Memeriahkan Ramadan kali ini, komunitas online Kaskus  mengadakan program “KASKUS Cendolin Indonesia”, yang dilaksanakan secara serempak melalui offline dan online.

Tak hanya di Jakarta, aksi bagi-bagi minuman cendol ini diadakan serentak di 54 regional di seluruh Indonesia, dan juga memberikan cendol online sebagai bentuk apresiasi di bulan Ramadhan 2015 kepada lebih dari 8,5 juta Kaskuser di situs Kaskus.

Cendol memang identik dengan indikasi reputasi seorang Kaskuser, namun kali ini Kaskus bakal membagikan cendol asli sekaligus di dunia virtual.

Bagi-bagi takjil cendol ini adalah dalam upaya Kaskus dalam keterlibatannya meramaikan kegiatan bulan puasa di Tanah Air. Pembagian cendol yang dilakukan menjelang waktu berbuka disajikan dengan ciri atau keunikan lokal.

Ronny Sugiadha, Chief Marketing Officer Kaskus menyatakan:  “Pembagian cendol tidak hanya membawa semangat berbagi dari kami di bulan Ramadhan, tetapi juga sebagai simbol dari salah satu istilah populer di Kaskus”.

Buah aksi solidaritas ini, Kaskus Cendolin Indonesia memecahkan rekor MURI dengan kategori “Pembagian Cendol Terbanyak”, di mana cendol yang dibagikan mencapai 19.590 gelas.

spot_img

Artikel Terbaru