spot_img
BerandaDevicesHuawei Selipkan Fitur Buatan Sendiri di Smartphone Android 'Honor 4C'

Huawei Selipkan Fitur Buatan Sendiri di Smartphone Android ‘Honor 4C’

-

Huawei meluncurkan smartphone terbarunya, yaitu Huawei Honor 4C. Di antara beberapa fitur yang dibawanya, ternyata ada yang merupakan buatan Huawei sendiri. Seperti pada dapur pacunya, dimana Huawei Honor 4C mengandalkan prosesor buatan sendiri, yaitu Kirin 620 64 bit Octa Core 1.2 GHz plus 2G RAM.

 

Huawei juga menyelipkan tampilan user interface (UI) buatan sendiri ke sistem operasi Android 4.4 di smartphone ini, yang disebut dengan EMUI 3.0. karena UI ini beberapa tampilan ikon menu di smartphone memang terlihat beda dari kebanyakan. Termasuk dalam pengaturan susunan ikon menu tersebut.

 

Adapun fitur andalan lainnya dari Huawei Honor 4C adalah kameranya. Ada kamera 13 megapixels di bagian belakang dan kamera 5 megapixels di sisi depan. Kamera juga dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung, seperti Smart Beauty (mengatur pencahayaan agar foto lebih bagus), Re-Focus (memfokuskan pada area yang diinginkan), Ultra Fast Snapshot (memotret objek bergerak), Selfie Panorama (memperluas cakupan saat selfie) dan Audio Foto (menyertakan rekam audio pada foto).

 

Untuk daya tahan hidupnya, Huawei Honnor 4C dibekali dengan baterai buatan Sony berkapasitas 2.550 mAh. Selain itu, Huawei juga melengkapi dengan fitur Smartpower 2.5 yang diklaim mampu menghemat daya hingga 30%.

 

Huawei Honor dipasarkan dengan harga Rp 2.299.000. Huawei juga memberikan garansi ganti baru jika ada kerusakan. “Huawei akan mengganti baru jika ada kerusakan pada Huawei Honor 4C dalam jangka waktu 6 bulan. Namun hanya untuk kerusakan bawaan, bukan karena pemakaian” ujar Ellen anggreani Gunawan , Marketing director Huawei Device Indonesia Representative Office

Baca juga :  Huawei Mate 50 Bakal Tiba Bulan Oktober?
spot_img

Artikel Terbaru