Saturday, July 20, 2019
Home Devices Harga Makin Terjangkau, Powerphone E1: Smartphone 4G Gak Sampe Sejuta

Harga Makin Terjangkau, Powerphone E1: Smartphone 4G Gak Sampe Sejuta

-

image

Jakarta, Selular.ID – Ekosistem 4G LTE di Indonesia mulai terbentuk. Smartphone yang merupakan bagian dalam ekosistem ini yang semula harga selangit kini makin terjangkau. Powerphone E1 yang merupakan seri terbaru yang dipasarkan oleh Internux, pemilik merek dagang Bolt, cuma dibanderol Rp999.000.

Meski sangat terjangkau, smartphone yang mendukung jaringan 4G LTE ini mempunyai spesifikasi yang tak kalah handal. Berbekal sistem operasi Android Lolipop 5.0 Powerphone E1 dipersenjatai prosesor Qualcomm snapdragon empat ini 1,2Ghz dan RAM sebesar 1Gb.

“Kami melihat minat konsumen terhadap smartphone 4G dengan harga terjangkau terus tumbuh. Untuk menjawab kebutuhan itu kami hadirkan Powerphone E1,” ungkap Larry Ridwan, chief Commercial Officer Bolt.

Powerphone E1 juga dilengkapi dengan kamera depan dan belakang beresolusi 5Mp serta layar yang berdiagonal 4.5 inci.

Fitur terbaru Advance SIM Management yang disematkan di dalamnya memungkinkan pengguna Powerphone E1 untuk bebas memilih dari dua slot kartu SIM yang dapat mengakses jaringan 4G cukup dari menu setting.

“Kalau pengguna berada di luar wilayah jangkauan Bolt, dapat mengganti provider tanpa memindahkan kartu,” jelasnya.

Smartphone terbaru ini juga dibundling dengan paket internet 20GB termasuk penggunaan berbagai aplikasi sosial media dan aplikasi chatting Whatsapp selama 60 hari.

Latest