Devices

Gempur Pasar Low-end, LG Andalkan Bello II

lg-bello-ii-1-640x501Jakarta, Selular.ID – Banjir ponsel harga murah dinilai menjadi pendorong kuat percepatan penetrasi smartphone di pasaran. Smartphone murah saat ini lebih banyak didominasi oleh vendor handset dari daratan China, sebut saja Lenovo, Xiaomi, Hisense, dan masih banyak lagi.

Sebagai salah satu pemain kawakan di industri ponsel pintar, LG Mobile mulai resah karena banyak vendor yang terus membuat smartphone dengan harga terjangkau tersebut dan mampu bercokok di posisi aman. Sejauh ini, peredaran seri ponsel murah LG sendiri kurang memuaskan di pasar low-end. Agar tak makin ketinggalan jauh, LG kali ini menghadirkan penerus deretan ponsel murah, bernama LG Bello II.

LG Bello II mengemas spesifikasi layaknya ponsel entry-level pada umumnya. Antara lain layar 5 inci (resolusi 854 × 480 pixels), prosesor quad-core 1.3GHz, RAM 1GB, serta memori internal 8GB yang dapat diperluas melalui microSD. Selain itu, akan ada juga dua kamera 8MP & 5MP, NFC, baterai 2540mAh, dan OS Android 5.0 Lolipop.

Baca juga :  Huawei Berhasil Capai 100 Juta Perangkat yang Mendukung HarmonyOS 2.0

Bicara harga, pihak LG belum mengkonfirmasi nilai jual dari Bello generasi kedua tersebut. Akan tetapi, bila melihat spesifikasi di atas, LG Mobile mungkin tidak akan membanderol harga di lebih dari USD100. Saat sudah beredar, smartphone ini bakal tersedia di sejumlah negara berkembang seperti India, Brazil, Chili, Meksiko, dan juga Indonesia.(Ind)

About the author

selular

Leave a Comment