Beranda Devices Galaxy Tab S2, Tablet Samsung yang Diklaim Paling Tipis dan Ringan

Galaxy Tab S2, Tablet Samsung yang Diklaim Paling Tipis dan Ringan

-

image

Jakarta, Selular.ID – Meski baru tersedia untuk seri pertama Samsung Galaxy Tab S di Indonesia, namun secara global Samsung sudah resmi rilis seri kedua tablet baru tersebut, yakni Galaxy Tab S2. Tablet yang diklaim memiliki tubuh paling tipis dan ringan dengan ketebalan hanya 5.6mm dan berat 265gram ini dirilis dalam dua varian 9.7 inci dan 8 inci.

“Kami percaya Samsung Galaxy Tab S2 adalah perangkat visual pribadi yang paling lengkap, yang dirancang bagi konsumen untuk membawa dan menggunakannya di mana saja,” kata JK Shin, CEO dan presiden divisi IT & Mobile Samsung.

Galaxy Tab S2 8.0 dibekali dengan layar 8 inci Super AMOLED resolusi 1536 x 2048 piksel dengan kapasitas baterai 4000mAh.

Sedangkan Galaxy Tab S2 9.7 dibekali layar 9.7 inci Super AMOLED, memiliki kapasitas yang lebih besar dengan 5870mAh, membuat tablet ini lebih berat dari saudaranya dengan 389g.

Kedua varian ini datang dengan dukungan prosesor octa-core (quad 1.9GHz + quad 1.3GHz),  RAM 3GB dan memori internal 32GB/64GB plus slot memori eksternal serta fitur Fingerprint Scanner dan kemampuan Multitasking. Tablet yang berjalan diatas  OS Android 5.0 Lollipop ini juga memiliki fitur kamera belakang 8MP dan kamera depan 2.1MP. Dan untuk fitur koneksi akan tersedia hanya dengan koneksi Wi-Fi saja atau  LTE-Wi-Fi.

Artikel Terbaru