spot_img
BerandaFokusProgram Irit Axis Berlanjut di Ramadan

Program Irit Axis Berlanjut di Ramadan

-

Axis Iritology
Axis Iritology

Jakarta, Selular.ID – Menyambut Ramadan dan Lebaran, XL menyiapkan program serba irit untuk pelanggan Axis, termasuk untuk layanan internet, SMS, nelpon dan bonus isi ulang, dan paket BlackBerry.

Rashad Javier Sanchez, Chief Brand and Customer Experience Officer XL, mengatakan XL berharap layanan serba irit Axis bisa memberikan pilihan yang tepat bagi mereka untuk mendukung berbagai aktivitas sepanjang Ramadan dan Lebaran, termasuk untuk silaturahmi dan mendukung ibadah.

Axis memiliki layanan unggulan mulai dari Ngobrol Irit, Ngenet Irit, dan Awet Irit. Masing-masing dari layanan ini menawarkan manfaat untuk kebutuhan yang berbeda-beda.

Axis mengenenakan biaya Rp0 (pukul 00-17) nelpon dan kirim SMS untuk 20 menit dan 20 SMS pertama, selanjutnya Rp59.

Akses internet Rp0 (pukul 00-17) untuk 10 MB pertama setiap hari, selanjutnya Rp0,5/Kb.

Sementara awet irit ditujukan untuk masa aktif lebih panjang.

Selain ketiga layanan di atas, AXIS juga memiliki Paket Curhat gratis 100 menit Nelpon dan 1000 SMS setiap hari, mulai dari Rp1.500.

Serta Paket Bronet (browsing dan internet), yaitu paket dengan layanan menelpon plus SMS dan kuota data, mulai dari Bronet 1 hari/Rp1.500 hingga Bronet 60 hari/Rp47.900.

AXIS juga menggelar berbagai aktivitas baik sebelum dan selama bulan Ramadan, yaitu program GURLING (Maha Guru Irit Keliling) untuk memberikan pengalaman kepada pelanggan mengenai konsep “Iritology” dan Tabligh Akbar Ramadan di beberapa kota di Indonesia.

Baca juga :  Ini Spesifikasi Huawei P50 Series
spot_img

Artikel Terbaru