Friday, July 19, 2019
Home News Mantan Dirut Telkomsel Berlabuh ke Indosat

Mantan Dirut Telkomsel Berlabuh ke Indosat

-

RUPS Indosat (foto: Nisa - Selular)
RUPS Indosat (foto: Nisa – Selular)

Jakarta, Selular.ID – Mantan Direktur Utama Telkomsel, Sarwoto Atmosutarno, menjadi salah satu Direktur Indosat. Pengangkatan itu ditetapkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Jakarta (10/6/2015).

Penetapan susunan anggota direksi perseroan tersebut diumumkan untuk periode sejak 10 Juli 2015 sampai dengan ditutupnya RUPST tahun 2020.

Mengomentari soal mantan dirut rival operator, Alexander Rusli, Dirut & CEO Indosat mengatakan bahwa perusahaannya baru mendapatkan nama tersebut tadi pagi. Mengenai posisi, “Di Indosat, susunan direksi memang hanya ada presdir dan direktur, tidak ada direktur apa” ujar Alex.

Dalam rapat sore ini juga menyetujui pemberhetian Fadzri Sentosa yang bergabung ke Bulog sebagai Direktur, serta menerima pengunduran diri Rinaldi Firmansyah yang bergabung ke Telkom sebagai Komisaris.

Sarwoto Atmosutarno pernah menjabat sebagai Direktur Utama Telkomsel sejak 2009 hingga 2012. Sebelumnya, Sarwoto juga pernah menjabat sebagai Head of National Telco Infrastructure Division, PT Telkom mulai dari tahun 2004 sampai 2009.

Berikut susunan anggota direksi perseroan Indosat untuk periode 2015-2020:

Alexander Rusli, Direktur Utama
Caba Pinter, Direktur
Joy Wahjudi, Direktur (sekaligus selaku Direktur Independen)
John Martin Thompson, Direktur
Sarwoto Atmosutarno, Direktur

Latest