spot_img
BerandaNewsIndosat DompetKu Sekarang Bisa Kasih Pinjaman Dana

Indosat DompetKu Sekarang Bisa Kasih Pinjaman Dana

-

MoU2Jakarta, Selular.ID – Kebutuhan hidup di bulan Ramadhan dianggap lebih besar ketimbang hari-hari biasa selama setahun. Masyarakat Indonesia berbondong-bondong belanja demi memenuhi keperluan puasa sebulan penuh sampai lebaran tiba. Mengerti tradisi tersebut, Indosat Dompetku menggandeng WOM Finance untuk menghadirkan kemudahan bagi pelanggan Indosat Dompetku dalam mendapatkan pinjaman dana.

Nantinya pelanggan dapat menggunakan pinjaman dana tersebut untuk berbagai macam kebutuhannya seperti; modal kerja, biaya renovasi rumah dan berbagai kebutuhan lainnya.

“Hal ini sangat bermanfaat di momen-momen Ramadhan dan Hari Raya untuk memudahkan pelanggan memenuhi kebutuhannya,” ujar Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat.

Pembiayaan Multiguna akan ditawarkan ke pelanggan Indosat melalui SMS Broadcast. Pelanggan dapat mengakses menu UMB Dompetku, *789*3*6*1# atau situs www.ayocicil.com dan memasukkan data diri berupa nama, nomor KTP, kota domisili dan nominal pinjaman. Setelah data diri dimasukkan, pihak WOM akan menghubungi pelanggan dan akan ada pihak dari WOM yang datang menemui pelanggan untuk meminta data yang lebih lengkap dan mengambil surat yang akan menjadi jaminan. Jika disetujui, pinjaman sebesar Rp2 juta sampai dengan Rp5 juta akan masuk ke dalam akun Dompetku pelanggan. Saat ini, ada 190 jaringan WOM Finance di seluruh Indonesia, guna mempermudah pengajuan pembiayaan dan pembayaran angsuran.

Keunggulan lain khusus untuk pelanggan Indosat yaitu persyaratan fleksibel, bunga kompetitif, masa angsuran mulai dari 6 sampai 36 bulan, bebas biaya potongan , serta kendaraan diasuransikan.

Saat ini, WOM Finance merupakan salah satu perusahaan pembiayaan sepeda motor terbesar dengan total aset sebesar Rp 5 triliun. Perseroan saat ini mengelola lebih dari 1,1 juta pelanggan.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru