Wednesday, October 21, 2020
Home Smartphone Bukan Smartphone, Vertu Signature for Bentley Dihargai Rp300 Juta

Bukan Smartphone, Vertu Signature for Bentley Dihargai Rp300 Juta

-

vertu-signature-640x427Jakarta, Selular.ID – Brand smartphone mewah, Vertu, baru saja meluncurkan ponsel kedua yang ditujukan khusus untuk pemilik mobil mewah, Bentley. Berbeda dengan yang pertama, Signature Vertu for Bentley ternyata bukan smartphone, melainkan feature phone. Kendati demikian, banderolnya lebih mahal dari ponsel terdahulunya.

Vertu Signature terinspirasi oleh Bentley Mulsanne Speed dan dirancang menggunakan material yang sama dengan kendaraan. Serat karbon yang ada di ponsel sama dengan yang ada di mobil. Begitu juga kulit anak sapi Beluga Black di bagian belakang, bersumber dari penyamakan kulit yang sama dengan Mulsanne.

Sebagai pemilik kendaraan mewah, Anda bisa menyesuaikan Vertu Signature agar senada dengan Bentley Anda melalui pilihan kulit, permata, dan warna. Tombol pada keypad terbuat dari kristal safir yang berlandaskan batu rubi. Di bagian bawah keypad, terdapat logo Bentley Flying B yang terbuat dari titanium.

Ponsel itu sendiri dibanderol £14.500 atau sekitar Rp300 juta dengan nilai konversi saat ini. Vertu Signature for Bentley akan dipamerkan pertama kali di Goodwood Festival of Speed dan Concourse d’Elegance, baru kemudian akhirnya meluncur pada 18 September di Inggris.

Masyarakat di Inggris yang berminat untuk memilikinya, sudah bisa pre-order Vertu Signature for Bentley sejak sekarang.

Sebagai informasi, ponsel pendahulunya, Vertu Signature Touch for Bentley, adalah sebuah smartphone bertenaga Android yang terbuat dari titanium Grade 5, juga berlapis kulit dijual seharga €13.000 atau setara Rp200 juta.

Latest