Wednesday, July 15, 2020
       
Home Bincang Eksekutif Bincang Eksekutif: Modernisasi Jaringan Indosat Bersama Alexander Rusli (CEO Indosat)

Bincang Eksekutif: Modernisasi Jaringan Indosat Bersama Alexander Rusli (CEO Indosat)

-

Jakarta,Selular.ID – Seiring dengan meningkatnya pengguna data,  Indosat menargetkan dapat menjadi pemimpin layanan digital di indonesia, khususnya pasca implementasi 4G/LTE pada akhir 2015. Untuk itu moderenisasi jaringan harus dilakukan operator Indosat, guna meningkatkan kualitas layanan telekomunikasi para pelanggan, baik voice,sms dan layanan data.

Moderenisasi ini dilakukan dengan memperbaiki kualitas layanan rangka menyambut era 4G/LTE, dengan mengimplementasikan teknologi U900 dan DC-HSPA+. Sehingga menghasilkan kecepatan akses data hingga 42 mbps, khususnya untuk layanan data dengan kualitas sinyal yang lebih baik.

Sejak pertama kali diluncurkan bulan april tahun 2013 lalu, program modernisasi jaringan Indosat yang telah menelan dana hingga 15 triliun rupiah, mulai menuai hasil yang signifikan. Hingga tahun 2015, sebanyak  puluhan kota seluruh indonesia telah di-cover. Selanjutnya dilakukan di puluhan kota kabupaten di pulau jawa guna mengantisipasi musim lebaran.

Bagaimana perkembangannya? Dalam kesempatan ini Selular.ID berkesempatan mewawancarai secara Ekslusif bersama Alexander Rusli selaku Direktur Utama skaligus sebagai CEO Indosat. Wawancara ini  kami tuangkan dalam program Talk-Show Bincang Eksekutif di SELULAR TV. Untuk selengkapnya simak video diatas.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest