Peluncuran ZTE Blade S6 (Foto: Ilham/Selular.ID)
Peluncuran ZTE Blade S6 (Foto: Ilham/Selular.ID)
Peluncuran ZTE Blade S6 (Foto: Ilham/Selular.ID)

Jakarta, Selular.ID – Setelah sukses menyambangi Hong Kong, Malaysia, Jerman dan Jepang, kini smartphone besutan ZTE yang terbaru, dengan nama Blade S6, mampir negara Indonesia. ZTE Blade S6 di pasar Indonesia yang dibanderol Rp3 juta.

ZTE Blade S6 rencananya bakal tersedia di situs e-commerce Lazada dengan sistem pendaftaran mulai 5 Mei – 11 Mei 2015. ZTE Blade S6 juga akan di semua cabang OkeShop, Global Teleshop, Wellcomm Shop, dan Trans Hello sebelum akhir Mei.

ZTE juga umumkan kerjasama mereka bersama BOLT! Super 4G LTE, dengan meluncurkan smartphone Blade S6 versi BOLT!. Sayangnya ZTE versi BOLT! ini belum diumumkan.

“ZTE Blade S6 versi BOLT! baru akan duumumkan nanti, namun diharapkan di banderol sama dengan versi standart,” Alfin, Sales Manager ZTE Mobile Device Indonesia.
(Baca: Hands On ZTE Blade S6)

ZTE Blade S6 merupakan smartphone yang dibekali kemampuan koneksi LTE, prosesor Octacore pertama dari chipset Qualcomm snapdragon MSM8930 dengan kecepatan 1.5Ghz, GPU Adreno 405. Ponsel ini didukung pula dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB.

Smartphone ini masih menggunakan kamera belakang 13MP dengan kemampuan autofokus dan kamera depan 5MP fixed focus. ZTE Blade S6 juga masih dibekali beragam teknologi terbaru seperti AliveShare, interface MiFavor 3.0. (bda)