Saturday, December 14, 2019
Home News Masuk Indonesia, Sharp Aquos Crystal Dijual Rp4 Juta

Masuk Indonesia, Sharp Aquos Crystal Dijual Rp4 Juta

-

Sharp-Aquos-CristallJakarta, Selular.ID – Sukses menjual produk  televisi, kulkas atau Air Conditioner di Indonesia, Sharp menjajal pasar smartphone Indonesia dengan menjajakan produk smartphone terbarunya yakni Sharp Aquos Crystal. Unggulkan layar tanpa bingkai tipis (borderless), smartphone ini dijual dengan banderol Rp3.999.000,-.

Smartphone dengan nomor code SH825Wi, sejatinya sudah tersedia di Jepang dan Amerika Serikat. Memiliki keunggulan dalam membuat layar Liquid Crystal Display (LCD), Sharp Aquos Crystal dibekali dengan LCD 5.0 inci yang diklaim memiliki gambar yang tajam.

Selain layar, Sharp Aquoss Crystal juga benamkan beberapa fitur unggulan lainnya, seperti Direct Wave Reciever, dimana permukaan layarnya digunakan untuk menghasilkan suara, sehingga pengguna bebas menggunakan ponsel sesuai posisi yang diinginkan.

Selebihnya Aquos Cristal dilengkapi dengan prosesor Quadcore Snapdragon 400 dengan kecepatan 1,2 GHz, yang mendukung teknologi koneksi 4G/LTE. Selain itu masih ada RAM 1,5GB, memori internal 8GB plus slot microSD hingga 128GB. Untuk fitur kamera, Aquos Cristal sudah menggunakan kamera belakang 8MP dan kamera depan 1,2MP.

Latest