Saturday, September 19, 2020
Home News Enterprise Manjakan Operator, Huawei Membentuk Indonesia CEM Elite Club

Manjakan Operator, Huawei Membentuk Indonesia CEM Elite Club

-

CEMTak sekedar berjualan produk jaringan, PT Huawei Tech Investment (Huawei Indonesia) berupaya memberikan solusi lengkap kepada para operator selular yang menjadi klien-nya. Yaitu melalui layanan Customer Experience Management (CEM). Huawei mencoba membantu operator untuk bisa meningkatkan kepuasan pelanggan. Salah satunya dengan cara membentuk Customer Experience Management Elite Club.

 

Ini adalah sebuah klub diskusi yang beranggotakan para operator sebagai klien dan juga beberapa partner yang termasuk dalam ekosistem layanan selular. “Ini adalah pertama kali Huawei membentuk Customer Experience Management Elite Club di dunia. Dan Indonesia terpilih menjadi yang pertama” ujar Yunny Christine, Senior Corporate Commuication Manager. Dan ajang pertemuan klub ini pertama kali diadakan di Jakarta (28/5/2015) dengan tema “Enlighten CEM Night in Jakarta”. Acara ini dihadiri manajemen operator telekomunikasi Indonesia dan internasional, perusahaan konsultan berskala internasional dan Huawei.

 

Di acara itu diadakan diskusi mengenai bagaimana pentingnya meningkatkan pengalaman pelanggan operator telekomunikasi, berbagi pengalaman melalui studi kasus internasional dan lokal dalam bidang CEM, serta pengenalan tentang pentingnya pengembangan solusi dan ekosistem CEM di Indonesia di masa depan.  “Melalui CEM, kami ingin menciptakan kerjasama terbuka dengan para mitra operator di Indonesia maupun di pasar global. Operator sebagai klien Huawei akan kami pertemukan dengan partner lain guna membahas dan berdiskusi masalah customer experience” Danny Yap, Chief Director of South Pacific CEM Development, Huawei Technologies.

Latest