Beranda News LG G4 Hadirkan Kamera Ponsel Rasa DSLR

LG G4 Hadirkan Kamera Ponsel Rasa DSLR

-

G4 PRODUCT 1-resizeJakarta, Selular.ID – Akhir bulan lalu LG memperkenalkan smartphone terbarunya untuk segmen premium di beberapa negara. Kini LG siap pasarkan smartphone premiumnya yang mengandalkan fitur kamera sekelas DSLR yang dilabeli G4 tersebut di Indonesia.

Selular.ID berkesempatan melihat secara langsung ponsel yang mengandalkan kualitas kameranya tersebut. Ponsel dari keluarga G series ini dibekali kamera belakang 16Mp dengan bukaan diafragma F1.8 yang mampu menangkap 80 persen cahaya jika dibandingkan pendahulunya LG G3.

Modul kamera inovatif ini terhubung dengan panel layar IPS Quantum display yang memberi tingkat pewarnaan lebih baik ketimbang Quad HD display.

Kamera dengan bukaan F1.8 ini juga diyakini dapat membuat pengguna untuk memotret gambar dengan keadaan minim cahaya. Selain itu dengan teknologi OIS+ 2.0 yang dibenamkan LG membuat kamera G4 mampu memotret objek bergerak dengan lebih stabil dan fokus.

Pilihan pengoperasian DSLR yang menjadi nilai lebih juga disediakan LG khusus untuk pengguna yang menyukai keleluasaan dalam memprogram kerja kamera untuk hasil sesuai yang diinginkan secara manual.

Dari sisi design LG G4 menawarkan kesesuaian dengan tubuh manusia melalui design lengkung membujur menyesuaikan dengan genggaman dan grafis pada lapisan antar mukanya.

Artikel Terbaru