Saturday, May 25, 2019
Home News Bersama Adira, Indosat Dompetku Luncurkan Program Asuransi Baru

Bersama Adira, Indosat Dompetku Luncurkan Program Asuransi Baru

-

Adira_IndosatJakarta, Selular.ID – Bekerjasama dengan Adira Finance, Indosat Dompetku luncurkan produk asuransi yang dapat mengcover kecelakaan diri, demam berdarah, dan tipus.

Untuk mendapatkannya pengguna dompetku cukup dengan mendaftarkan diri menjadi pelanggan Indosat Dompetku, mereka dapat memiliki perlindungan terhadap risiko dan penyakit-penyakit tersebut hanya dengan mengakses #789*2*2*2# melalui ponsel.

“Kami berharap layanan perlindungan asuransi ini akan dapat meningkatkan kualitas hidup para pelanggan secara keseluruhan,” kata Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat.

Dengan Asuransi ini dengan biaya Rp 15.000, para pelanggan Indosat Dompetku dapat memperoleh manfaat sebesar Rp 20.000.000 jika mengalami kecelakaan yang mengakibatkan cacat total atau meninggal dunia.

Untuk asuransi demam berdarah, pelanggan Indosat Dompetku harus membayar premi sebesar Rp 20.000. para pelanggan Indosat Dompetku dapat memperoleh manfaat santunan rawat inap di rumah sakit atau klinik pengobatan karena terjangkit demam berdarah. Untuk rawat inap akan memperoleh santunan sebesar Rp 350.000 per hari hingga maksimal santunan rawat inap selama sepuluh hari atau maksimal Rp 3.500.000.

Sedangkan perlindungan lainnya adalah asuransi tipus. Perlindungan ini dapat diperoleh dengan premi sebesar Rp 45.000. Pengguna Indosat Dompetku dapat memperoleh perlindungan selama empat bulan dengan santunan rawat inap sebesar Rp 350.000 per hari hingga maksimal Rp 3.500.000 jika terdiagnosa terjangkit penyakit tipus.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest