Sunday, July 21, 2019
Home News Belanja di Zalora, Satu Hari Pesanan Sampai di Pembeli

Belanja di Zalora, Satu Hari Pesanan Sampai di Pembeli

-

Fredrik Thomassen, CEO Zalora Indonesia, pada peresmian warehouse fashion di Cibitung, Bekasi (Foto: Nisa/ Selular.ID)
Fredrik Thomassen, CEO Zalora Indonesia, pada peresmian warehouse fashion di Cibitung, Bekasi (Foto: Nisa/ Selular.ID)

Bekasi, Selular.ID – Salah satu situs belanja online, Zalora, hari ini meresmikan layanan Express Delivery, yang memungkinkan pembeli menerima barang belanjaannya di hari yang sama saat mereka memesan.

Fredrik Thomasen, CEO Zalora Indonesia, mengatakan, layanan ini ditujukan bagi konsumen yang menginginkan barang yang dibelinya bisa dimiliki lebih cepat dari biasanya.

Sebelum resmi mengumumkan layanan baru ini, Fredrik memaparkan bahwa perusahaannya telah melakukan uji coba selama enam bulan terakhir, dan hasilnya memuaskan. “Kami menguji coba kepada beberapa pelanggan kami tanpa sepengetahuan mereka, dan sebagian dari mereka terkejut dengan waktu tempuh yang lebih cepat,” paparnya.

Agar barang yang dipesan sampai di hari yang sama saat memesan, tentu ada syaratnya, yakni waktu pemesanan dilakukan sebelum pukul 11 siang.

Untuk saat ini, layanan Express Delivery hanya tersedia di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Serta dua kota lain, Surabaya dan Denpasar, bila barang yang dipesan memang sudah tersedia di kedua lokasi Hub tersebut.

Proses pengiriman yang lebih cepat ini bukan tanpa biaya. Oki Hermawan, Warehouse Ops Manager Zalora Indonesia, menyampaikan bahwa bila biasanya pelanggan dikenakan biaya pengiriman reguler Rp12.000, maka bila mereka memilih pengiriman ekspres, maka akan dikenakan biaya Rp59.000.

“Zalora sendiri tidak ‘mengambil keuntungan’ dengan layanan baru ini. Semua biaya adalah milik jasa pengiriman,” pungkas Fredrik.

Bagi Anda yang ingin mencoba layanan kilat ini, bisa memesan di marketplace dengan ribuan produk fashion tersebut. Mulai dari pakaian, sepatu, tas, aksesoris, busana muslim, dan kosmetik untuk pria dan wanita. Asiknya, layanan ini juga mendukung sistem pembayaran COD (cashon delivery).(Ind)

Latest