Friday, August 7, 2020
       
Home News Alcatel OneTouch Hadirkan Ponsel Selfie dengan Daya Batere yang Besar

Alcatel OneTouch Hadirkan Ponsel Selfie dengan Daya Batere yang Besar

-

IMG_20150519_125558Jakarta, Selular.ID – Tren memotret gambar diri sendiri (selfie) sepertinya masih akan dimanfaatkan oleh produsen ponsel untuk menunjang aktivitas narsis para pengguna smartphone. Tak ketinggalan, Alcatel Onetouch ikutan juga dengan menghadirkan Flash Plus yang didesain khusus untuk para pecinta selfie.

Alcatel Onetouch Flash Plus Smartphone merupakan smartphone yang dirancang bagi para selfie addicts dengan spesifikasi kamera terbaik, fitur dual SIM, dan memiliki daya baterai yang tahan lama.

(Baca juga: Indonesia Akan Jadi Pasar Terbesar Alcatel Flash Plus di Asia Pasifik)

Kekuatan batere yang ditawarkan sebesar 3500mAh yang dilengkapi power saving mode. Dengan demikian pengguna cukup mengisi batere sekali saja dalam sehari.

Ponsel ini dibekali kamera depan dengan resolusi 8Mp dilengkapi dengan voice recognition sehingga pengguna cukup berkata “cheese” untuk mengambil gambar selfie. Dengan fitur wide angle hingga 84 derajat kamera ini mampu mengambil lebih banyak gambar di latar belakang.

Kamera belakangnya sendiri memiliki resolusi 13Mp yang dilengkapu sensor Sony IMX214 dengan bukaan diafragma 2,2 sehingga dapat mengambil gambar walaupun minim cahaya.

Smartphone selfie besutan Alcatel Onetouch ini memiliki ukuran layar 5.5 inci dengan teknologi IPS HD dan One Glass Solution (OGS) Full Lamination yang mampu menghasilkan gambar seolah nyata.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest