IRIScan-Book-Executive-3-WiJakarta, Selular.ID – Berawal di Juni 2013, produsen kamera Canon melebarkan sayapnya dengan mengembangkan teknologi solusi office bersama I.R.I.S. Salah satu produk unggulannya adalah IRIScan Book Executive 3 Wi-Fi yang kini sudah tersedia di Indonesia. Portable scanner ini dapat digunakan untuk memindai buku dan majalah tanpa perlu komputer.

Tidak hanya scan gambar, dengan IRIScan Book Executive 3 Wi-Fi, dokumen yang dipindai bisa diubah menjadi text dengan format Word, Excel, Pdf maupun PowerPoint. Dengan fungsi ini, pekerjaan menjadi lebih simple dan cepat. Caranya adalah dengan menggeser perlahan IRIScan di atas dokumen yang akan discan. Dalam 3 detik, menghasilkan gambar resolusi tinggi hingga 900dpi.

Tidak hanya itu, terdapat juga LCD display untuk menunjukkan status scanning. Dengan daya 4 x AAA Alkaline ini IRIScan Book Executive 3 Wi-Fi diklaim tahan hingga scan 1600 halaman sampai baterai habis. Perangkat dibekali dengan fitur automatic-off dimana saat tidak digunakan dalam 3 menit, power akan mati otomatis.

Perangkat ini terintegrasi dengan aplikasi IRIScan Book App yang tersedia di Apple App Store atau Google Play Store. Sehingga hasil scan dapat langsung masuk ke smartphone atau tablet dengan hanya menggunakan koneksi Wi-Fi. IRIScan Book bisa diperoleh di Wellcomm Shop dengan harga Rp 1.025.000.

Spesifikasi IRIScan Book Executive 3 Wi-Fi:

Baterai : 4 x AAA alkaline baterai
MicroSD : up to 32 GB
Resolusi : 300 / 600 / 900 dpi
USB : v2.0 Max
Ukuran kertas : A4
Kecepatan Transfer via Wifi : 2.5 seconds
Kecepatan Maksimal Scan : Resolusi berwarna 4 detik ; Resolusi hitam putih 2 detik
Format file : JPEG (warna / hitam putih) PDF (warna / hitam putih)
Pemakaian Baterai : 1600 Scaning for Micro SD ; 900 pages transfer via Wifi