(dari kiri ke kanan) Fanny Verona (E-Commerce Manager LINE Indonesia), Alice Norin (Owner 8WOOD), Darwin Kalim (Direktur SiCepat Express), Gracia Anastasia (Owner Macademia House), dan Novita Permatasari (Perwakilan dari Paro-Paro Shop) berfoto bersama setelah acara Media Workshop LINE@
(dari kiri ke kanan) Fanny Verona (E-Commerce Manager LINE Indonesia), Alice Norin (Owner 8WOOD), Darwin Kalim (Direktur SiCepat Express), Gracia Anastasia (Owner Macademia House), dan Novita Permatasari (Perwakilan dari Paro-Paro Shop) berfoto bersama setelah acara Media Workshop LINE@
Dari kiri ke kanan: Fanny Verona (E-Commerce Manager LINE Indonesia), Alice Norin (Owner 8WOOD), Darwin Kalim (Direktur SiCepat Express), Gracia Anastasia (Owner Macademia House), dan Novita Permatasari (Perwakilan dari Paro-Paro Shop)

Jakarta, Selular.ID – Line memperkenalkan LINE@ di Indonesia, sebuah layanan terbaru yang membuat para penggunanya dapat membuat akun resmi untuk berkomunikasi dan melakukan promosi baik untuk kepentingan personal maupun bisnis.

Layanan LINE@ ini akan mendukung potensi dari para pekerja kreatif misalnya pemilik toko, pemilik merek, media atau pemilik bisnis untuk mempromosikan informasi terbaru, berkomunikasi dan terhubung dengan jejaring bisnis, membuat reservasi dan masih banyak lagi hal lainnya. Para desainer, artis, model majalah dan pekerja paruh waktu juga dapat memanfaatkan layanan ini untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya. LINE@ bisa menjadi sebuah platform engaging bagi para pelaku Usaha Kecil-Menengah (UKM), terutama bagi mereka yang menjalankan bisnisnya secara online.

Layanan LINE@ telah diluncurkan secara global sejak pertengahan Februari 2015 dan mendukung setidaknya 17 bahasa  termasuk bahasa Inggris, Indonesia, Mandarin dan lainnya. LINE@ akan menjadi layanan yang membantu beberapa kalangan industri yang bergantung pada layanan komunikasi untuk berkembang, misalnya untuk toko online, rumah makan, komunitas, maupun organisasi lainnya.

Meskipun layanan LINE@ ini masih relatif baru bagi pasar Indonesia, sudah ada beberapa pengguna. Di antara para pemilik usaha online, terdapat nama-nama yang cukup terkenal, misalnya salah satu selebrita Indonesia, Alice Norin, yang memiliki bisnis pakaian wanita yang dijual secara online dengan nama ‘8wood’. Nama-nama yang juga dikenal publik, misalnya ‘Paro-Paro’ yang berfokus pada kategori aksesoris ponsel dan ‘Macadamia House’ yang juga bergerak di bidang fashion. Semuanya telah mencoba dan menjadi pengguna aktif LINE@ serta telah mendapat manfaat dari penggunaan LINE@.

Untuk memberikan lebih banyak kenyamanan kepada pemilik bisnis online, LINE@ bekerja sama dengan SICEPAT, sebuah perusahaan pengantaran barang. SICEPAT memberikan solusi lengkap untuk para pengusaha e-commerce dan penjual online yang menjamin layanan yang profesional, baik untuk penjual maupun pembeli.

“Kami menyediakan promosi bagi para anggota baru yang bergabung dengan LINE@ hingga akhir April 2015 ini, yaitu berupa potongan harga 25% untuk  1 bulan pertama dan 20% untuk 11 bulan berikutnya,“ ungkap Darwin Kalim, Direktur SICEPAT.

LINE@ juga memberikan promosi khusus bagi pemilik bisnis online yang mendaftar sebelum 30 April 2015 berupa bebas biaya bulanan selama setahun hingga 30 April 2016, serta bebas biaya untuk akun premium bagi 100 ribu akun pertama  yang mendaftar.