Lenovo K3 Note
Lenovo K3 Note
Lenovo K3 Note

Jakarta, Selular.ID – Phablet octa-core, Lenovo K3 Note, menjadi sasaran pertanyaan terkait kapan kehadirannya di pasar dalam negeri. Akun resmi Lenovo Mobile Indonesia di Facebook diserbu oleh para calon pembeli yang terus penasaran karena sudah tidak sabar untuk memiliki phablet 5.5 inchi berkekuatan 4G LTE tersebut. Apalagi, kabarnya Lenovo K3 Note dilego dibawah harga Rp2 juta, sehingga makin menggiurkan.

Akan tetapi, sepertinya calon pembeli harus menunggu lebih lama. Lenovo Indonesia belum mau memberikan tanggal pasti ketersediaan produk secara gamblang.

“(Lenovo K3 Note) Tidak akan masuk dalam waktu dekat,” jawaban pihak Lenovo Indonesia dalam menanggapi tiap pertanyaan.

Bila pihak Lenovo sengaja menunda kehadiran K3 Note di Tanah Air, mungkin bisa saja bakal menjadi bumerang sendiri. Pasalnya, di segmen menengah, sudah beredar dua pesaing kuat yakni Xiaomi Redmi 2 dan Asus Zenfone 2, yang siap merebut pasar Lenovo.

Lenovo K3 Note mengusung spesifikasi meliputi layar 5.5 inchi berjenis IPS, prosesor octa-core 1.7 GHz MediaTek, RAM 2GB, memori internal 8GB, Dual kamera 13MP dan 5 MP, Android Lollipop 5.0, dan baterai Li-Po 3000mAh. (bda)