Thursday, August 22, 2019
Home News Market Update Ini Dia Roxy Mas-nya Urang Bandung

Ini Dia Roxy Mas-nya Urang Bandung

-

Bandung, Selular.ID – Sebagai Ibu Kota Jawa Barat, Bandung merupakan salah satu pintu gerbang utama masuknya berbagai teknologi canggih termasuk ponsel, ke wilayah Jawa Barat. Berbicara ponsel, tren belanja alat komunikasi mobile di Bandung bisa dikatakan tidak berbeda jauh dengan kota besar lain di Indonesia.

Membahas ponsel di Bandung, ada satu tempat yang tidak bisa dilepas dari laju perkembangan ponsel di kota ini. Tempat tersebut adalah Istana Bandung Electronic Center (BEC). Terletak di lokasi yang strategis di Jl. Purnawarman 13-15, Bandung, Istana BEC layaknya surga belanja aneka ponsel bagi warga Bandung dan sekitarnya. Rasanya tidak berlebihan BEC, disebut sebagai Roxy Mas-nya Bandung.

Istana BEC Berdiri di tanah seluas kurang lebih 11 hektar. Sesuai dengan namanya, tempat belanja ini tidak hanya menjual ponsel. Di Istana BEC Anda juga bisa membeli beragam perangkat elektronik, laptop, aksesoris komputer, hingga kamera digital. Secara keseluruhan, Istana BEC memiliki 1383 unit kios yang didominasi dengan gerai elektronik dan gadget. Begitu beragamnya produk yang di jual, tentu saja membuat BEC selalu ramai, tidak hanya di weekend tapi juga saat weekday.

Bagi yang ingin belanja ponsel, dari pantauan Selular.ID tersedia lantai khusus yang sudah disiapkan oleh pihak pengelola. Saat kami menelusuri lantai khusus itu, sejauh mata memandang di isi berbagai toko ponsel, aksesoris serta service. Jika dibandingkan dengan pusat belanja ponsel Roxy Mas, walau ramai suasana belanja di sini lebih nyaman tidak semeraut seperti di Roxy Mas.

Untuk sarana pendukung, di BEC juga tersedia Exebition Hall. Selain itu untuk urusan parkir, pihak pengelola sudah menyiapkan lahan parkir yang mampu menampung 2000 unit sepeda motor dan 1200 untuk mobil.

Latest