Trans Hello Layani 20% Pemburu Ponsel di Transmart Carrefour

Jakarta, Selular.ID – Kegiatan belanja sudah menjadi agenda wajib bagi masyarakat Indonesia yang terkenal konsumtif. Setiap harinya pusat perbelanjaan selalu ramai dikunjungi pengunjung, terutama di penghujung pekan. Transmart Carrefour, salah satu pusat perbelanjaan besar di Tanah Air, pun kebagian limpahan pengunjung yang haus berbelanja.

“Setiap minggunya ada sekitar 7000 sampai 10.000 pengunjung yang datang di tiap gerai Carrefour,” ujar Satria Hamid Ahmadi, Head of Public Affairs PT Trans Retail Indonesia, kepada Selular.ID.

Melihat pergeseran kebutuhan pembeli yang tak hanya sekadar membeli barang kebutuhan sehari-hari, Transmart Carrefour membuka unit usaha sendiri bernama Trans Hello, yang dikhususkan untuk menjual beragam produk gadget. “Dari total ribuan pengunjung tiap minggu tersebut, 20 persen diantaranya datang untuk membeli ponsel,” kata Satria.

Layaknya gerai ponsel pada umumnya, Trans Hello menjajakan aneka ponsel dari brand-brand kawakan, seperti Samsung, Apple, Lenovo, Xiaomi, Huawei, Asus, Oppo, serta merek lokal lainnya termasuk Advan. Hingga kini, sudah ada sekitar 20 brand ponsel yang mengisi Trans Hello, baik dari lokal maupun internasional. Berbeda dengan toko fisik biasa, Trans Hello menjanjikan bakal terus memberikan promo menarik dan harga miring beli ponsel di setiap minggu.

“Selain Advan, kami juga sudah deal dengan vendor lain. Tunggu saja tiap akhir pekan,” timpalnya.