Beranda Review Smartphone & Gadget Terlengkap Andromax C2S, Smartphone Murah dengan LED Flash di Kamera Depannya

Andromax C2S, Smartphone Murah dengan LED Flash di Kamera Depannya

-

IMG_20150426_141046Smartfren melalui produk smartphone Andromaxnya memang kerap menghadirkan produk dengan harga terjangkau tetapi spesifikasinya cukup lumayan.

Andromax C2s ini mengedepankan fitur kamera depan dengan wide angle yang memungkinkan selfi bareng teman-teman (wefie) jadi lebih mudah.

Secara keseluruhan, ponsel dengan harga ekonomis ini cukup lumayan di kelasnya, apalagi buat mereka yang suka bersosial media dengan mengupload foto-foto selfienya.

Kamera

Kamera menjadi keunggulan utama Smartfren Andromax C2s. Smartphone Andromax C2s memiliki kamera utama beresolusi 5 megapixels (2592 х 1944 pixels) dan kamera depan 5MP (2592 х 1944 pixels) juga yang keduanya dilengkapi dengan LED flash. Dengan dukungan tersebut, foto selfie pengguna Andromax C2s dijamin jelas dan bebas gelap walaupun dilakukan di lingkungan kurang cahaya.

Kamera depan Andromax C2s ini pun sudah memakai wide angle lens sehingga pengguna dapat melakukan wefie bersama banyak orang tanpa takut ter-cropping. Urusan perekaman video, baik kamera depan maupun belakang dapat melakukan perekaman kualitas HD 720p.

Contoh hasil foto kamera Andromax C2s

IMG_20150426_133730

Hardware

Seri Andromax C2s di tujukan bagi kalangan kelas menengah kebawah atau entry level, mesikpun begitu spesifikasi yang diberikan cukup baik dan mumpuni di kelasnya. Bahkan cenderung lebih tinggi jika dibandingkan dengan harganya.

Berbekal prosesor Snapdragon dual core 1,2GHz, Smartfren Andromax C2S memiliki performa yang lebih dari cukup untuk sekedar kebutuhan sehari-hari. Bagi pengguna yang suka social media, chat, mendengarkan lagu, dan foto-foto, maka Andromax C2S mampu untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Bahkan untuk memainkan game ringan juga masih bisa dimainkan dengan baik. Dengan internal storage 4GB (sekitar 2GB yang tersisa), diperlukan tambahan microSD bila masih ingin menginstal aplikasi atau game tambahan yang memakan storage besar.

Multimedia

Kualitas pemutar musik Andromax C2s cukup baik terlebih dengan bantuan dari hadirnya teknologi Dolby. Khususnya untuk efek surround sound yang lebih terasa jika pengaturan Dolby diaktifkan. Untuk memaksimalkan kualitas musiknya pengguna juga disarankan untuk membeli lagu original karena kualitas musik yang lebih mumpuni daripada yang bajakan. Untuk itu Smartfren sudah menyiapkan aplikasi Gudang Musik agar pengguna selalu update dengan lagu-lagu terbaru.

Buyer's Guide

Dijual Harga Sama, Realme C15 Holiday Edition Usung Prosesor...

Jakarta, Selular.ID - Sambut liburan akhir tahun, Realme memberi kejutan dengan meluncurkan Realme C15...

7 Smartphone Oppo dengan Fast Charging Hingga 65 Watt

Jakarta, Selular.ID - Fast charging menjadi salah satu fitur yang dicari konsumen saat hendak...

Smartphone Oppo dengan Triple Camera, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Jakarta, Selular.ID - Oppo termasuk vendor smartphone yang cukup aktif meramaikan pasar Indonesia, misalnya...

Rekomendasi Smartphone Rp3 Jutaan

Jakarta, Selular.ID – Kebutuhan pengguna ponsel tidak hanya pada fitur kamera saja, kapasitas memori,...

5 Smartphone Oppo Dengan Layar Punch Hole  

Jakarta, Selular.ID – Tampilan layar smartphone menjadi semakin lega sekaligus menawan berkat mengusung konsep...

Oppo A15 Usung 3 Kamera, Harga Rp1 Jutaan

Jakarta, Selular.ID – Oppo secara resmi meluncurkan perangkat A15 di Indonesia. Oppo A15 tampil...

Artikel Terbaru

Kategori Terkait