Peresmian Selular Shop di Mal Kelapa Gading (Foto: Nisa/Selular.ID)
Peresmian Selular Shop di Mal Kelapa Gading (Foto: Nisa/Selular.ID)
Peresmian Selular Shop di Mal Kelapa Gading (Foto: Nisa/Selular.ID)

Jakarta, Selular.ID – Salah satu retailer nasional, Selular Group, membuka gerai yang mengusung konsep baru bernama Selular Shop 2.0. Dengan luas area sebesar 126,4 meter persegi ini resmi dibuka pada hari Selasa, 31 Maret 2015, di Mal Kelapa Gading 3 (MKG), Jakarta Utara.

David Kartono, CEO Selular Group, mengatakan bahwa Selular Shop MKG menjadi outlet pertama yang mengusung konsep modern. Bukan outlet baru, melainkan re-opening dengan konsep baru yang lebih menyenangkan bagi pengunjung.

“Dengan nuansa toko yang berinterior unified design modern dan fokus pada penataan cahaya sehingga pelanggan akan menikmati pengalaman yang berbeda,” ujar Asakim Kwok, Head of Retail PT Selular Group.

Setelah MKG, David menerangkan bahwa konsep ini akan diperluas ke beberapa outlet lain yang ada di Jakarta. MKG dipilih menjadi yang pertama karena kontribusinya yang besar di antara outlet Selular Shop lainnya. Saat ini Selular Group, aku David, telah memiliki 50 outlet yang tersebar di pulau Jawa.

Masih sama dengan outlet Selular Shop konvensional, di versi “two point zero” yang baru ini, konsumen bisa menemukan beberapa brand smartphone terkemuka seperti Samsung, Asus, Oppo, HP, Nexian Android One, dan lain-lain. Selain itu, juga terdapat beragam produk aksesoris seperti Bose, Harman Kardon, JBL, dan lain-lain.

Khusus pada periode Grand Opening ini, Selular Shop akan memberikan promo cashback hingga Rp700.000 dengan menggunakan kartu kredit BCA, BNI, dan Mandiri. Promo ini hanya berlangsung di Selular Shop Mal Kelapa Gading, dan berlaku sampai 12 April 2015, khusus untuk pembelian gadget. (bda)