Tuesday, June 2, 2020
Home News Pasar Nexus 6 Diperluas, Indonesia Kapan Kebagian?

Pasar Nexus 6 Diperluas, Indonesia Kapan Kebagian?

-

Ilustrasi Motorola Nexus 6
Ilustrasi Motorola Nexus 6

Jakarta, Selular.ID – Google memperluas ketersediaan Motorola Nexus 6 ke enam pasar baru. Phablet Android 5.1 Lollipop tersebut sekarang sudah hadir di Google Store di Austria, Denmark, Finlandia, Irlandia, Norwegia, dan Portugal.

Setelah penambahan area ekspansi itu, berarti total ada 21 pasar yang menjadi jangkauan Nexus 6 secara global. Lantas, kapan produk ini masuk ke pasar Tanah Air?

Jajaran ponsel Motorola dipastikan bakal masuk Indonesia. Apalagi, Lenovo sudah memegang kendali sepenuhnya atas Motorola Mobility setelah membeli dari Google senilai USD2.91 miliar. Melalui perwakilan Lenovo Indonesia, perusahaan asal Tiongkok tersebut dipastikan akan memboyong seluruh produk Motorola ke pasar dalam negeri, setidaknya dalam beberapa bulan ke depan. Kemungkinan Motorola akan digunakan oleh Lenovo untuk mengisi segmen ponsel high-end.

(Baca juga: Lenovo Usahakan Motorola Bisa Beredar di Indonesia)

Penyataan ini diperkuat oleh postingan di laman sertifikasi milik Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Ada empat produk Motorola yang siap mendarat, salah satunya adalah Nexus 6.

Sebagai smartphone pertama yang diutus untuk menunjukkan kehebatan Android Lollipop, Motorola Nexus 6 dipersenjatai dengan spesifikasi smartphone kelas atas. Hampir seluruh komponennya dibuat lebih baik daripada smartphone-smartphone lain. Dengan begitu, diharapkan para penggunanya bisa puas menikmati desain baru Android yang dikenal dengan nama Material Design.

TERBARU

Triasmitra Menangkan Kasus Perusakan Kabel Fiber Optik Bawah Laut

Jakarta, Selular.ID – PT Ketrosden Triasmitra (Triasmitra) berhasil memenangkan kasus pengrusakan sistem komunikasi khususnya...

Dorong Vendor Tingkatkan Produksi, India Melonggarkan Kebijakan Ponsel

Jakarta, Selular.ID - India membuat langkah besar menuju insentif dan memperluas produksi lokal dari...

Ponsel 5G ZTE Axon 11 SE Diumumkan

Jakarta, Selular.ID - Sesuai jadwal, ZTE mengumumkan ponsel 5G terbaru di negara asalnya Cina....

Latest