Friday, April 10, 2020
Home News NEXIAN Journey One Dijual Lagi, Tapi Harga Naik

NEXIAN Journey One Dijual Lagi, Tapi Harga Naik

-

NEXIAN JOURNEY ONEJakarta, Selular.ID  – Pada penjualan tahap pertama Nexian Journey One terjual habis dalam hitungan satu bulan lebih melalui kerjasama dengan beberapa situs e-commerce. Kini Nexian pun mengaku produk Nexian Journey One telah siap kembali hadir di pasar mulai hari ini.

“Nexian Journey One akan kembali tersedia di pasar mulai pada hari Rabu, 18 Maret 2015 melalui partner online kami,” ungkap Bob Labesani, Pemimpin Bisnis Nexian. Seperti biasa Nexian menggandeng blanja.com, lazada.co.id, dan jakartanotebook.com. untuk menjual produk android one-nya.

Sayangnya setelah megklaim tidak menaikkan harga jual seperti yang dilakukan para kompetitornya, pada penjualan tahap ini, Nexian akan memberlakukan harga baru yaitu Rp.1.099.000. berarti naik sekitar Rp100 ribu.

Yang juga berbeda pada penjualan kali ini, smartphone Android One dari Nexian ini juga dapat diperoleh secara offline di seluruh outlet Selular Shop dan beberapa partner modern channel lain yang akan segera bergabung. Harga yang diberlakukan untuk offline channel ini juga berbeda, lebih mahal sedikit yaitu Rp.1.199.000.

Penjualan offline ini menurut Bob untuk menjangkau konsumen yang ingin mendapatkan Nexian Journey One melalui pembelian retail. “Kami percaya dengan strategi baru ini Nexian dapat tetap menjadi smartphone Android One yang paling laris di Indonesia,” pungkas Bob.

TERBARU

Bantu Tunanetra, Google Luncurkan Braille Keyboard ‘Talkback’

Jakarta, Selular.ID - Google baru saja mengumumkan keyboard yang baru diluncurkannya, yakni sejenis Braille. Papan...

Menilik Lebih Dalam Kemampuan Kamera Oppo Find X2 Series...

Jakarta, Selular.ID - Besaran Megapiksel tak selalu menjadi tolak ukur kualitas kamera, melainkan ada...

Huawei Mempertimbangkan Chipset 5G dari Samsung dan MediaTek

Jakarta, Selular.ID - Larangan perdagangan antara Huawei dan AS mempengaruhi kedua belah pihak. Banyak...

Latest