Sunday, December 15, 2019
Home News Ini Strategi Microsoft Menarik Konsumen Pemula

Ini Strategi Microsoft Menarik Konsumen Pemula

-

Irwan-HermawanJakarta, Selular.ID – Persaingan smartphone antar platform mobile memang tidak ada habisnya. Semua platform menawarkan kelebihan satu sama lain. Namun begitu Microsoft punya strategi khusus untuk menarik konsumen smartphone pemula Indonesia. Selain dengan smartphone dengan harga terjangkau, mereka juga tawarkan layanan dan ekosistem platform Windows Phone 8.1.

“Kami ingin mengedukasi ke pengguna, bahwa smartphone Lumia tidak hanya spesifikasi tapi semua ekosistem dan layanannya,” Kata Irwan Hermawan, Marketing Manager Microsoft Device Indonesia kepada Selular.ID disela-sela peluncuran Lumia 435 Dual SIM dan Lumia 532 Dual SIM.

Salah satu usaha Microsoft untuk memenuhi kebutuhan layanan dan ekosistem pengguna Windows Phone 8.1 adalah dari jumlah aplikasi di toko aplikasinya, yang sudah tersedia lebih dari 500ribu aplikasi.

Selebihnya, kedua Lumia 435 Dual SIM (Rp1.099.000) dan Lumia 532 Dual SIM (Rp 1.299.000) sudah dibekali layanan pangilan video built-in Skype, kemampuan mengedit file dokumen Microsoft Office, layanan penyimpanan data cloud storage OneDrive dan layanan pekerjaan via Microsoft Outlook.

Latest