Tuesday, April 7, 2020
Home News Telco Indosat dan Tata Communications Garap Pasar Korporat

Indosat dan Tata Communications Garap Pasar Korporat

-

IndosatJakarta, Selular.ID – Tata Communications sebagai salah satu penyedia layanan ICT bersama dengan Indosat akan menyediakan beragam  layanan ICT melalui peningkatkan kapabilititas cakupan  jaringan global untuk memenuhi kebutuhan layanan ICT bagi korporasi global yang semakin meningkat dan saat ini sedang melakukan terobosan bisnis di regional  Asia tidak terbatas di Indonesia.

Kemitraan ini diharapkan dapat mensinergikan cakupan Indosat di Indonesia dengan pengalaman dan kapabilitas Tata Communications dalam layanan global connectivity dan managed services  untuk merancang portofolio layanan ICT yang komprehensif di pasar Indonesia. Portofolio layanan tersebut mencakup Global Network, Value Added Services, Unified Communications dan solusi khusus untuk berbagai industri.

“Kami sangat antusias atas munculnya berbagai peluang–peluang bisnis yang menantang melalui kerjasama Indosat dengan Tata Communications yang akan memberikan nilai lebih bagi pelanggan-pelanggan bisnis di regional Asia. Tata Communications merupakan pilihan kami untuk bekerjasama karena pengalaman dan keahliannya dalam menggarap pasar yang sedang berkembang dan cakupan jaringan luas yang melayani berbagai industri,” jelas Alexander Rusli, President Director and CEO Indosat.

Semua ini diharapkan Alex dapat memudahkan Indosat dalam menawarkan berbagai solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan bisnis di era yang kompetitif saat ini. Dari solusi layanan ini, pelanggan bisnis akan memiliki akses untuk mencoba dan menguji solusi tersebut  untuk kemudian disesuaikan dengan berbagai variasi kebutuhan lokal  yang akan memastikan performansi yang tinggi, aktivasi layanan yang cepat dan dukungan layanan bagi pelanggan korporasi yang terbaik.

Kolaborasi Indosat dan Tata Communications ini akan memberikan pilihan yang luas bagi pelanggan korporasi dari berbagai industri di regional untuk mendapatkan solusi layanan ICT  end-to-end  dengan hanya berhubungan dengan satu penyelenggara global. Dengan cara ini, baik Indosat maupun Tata Communications akan dapat menurunkan biaya maupun kompleksitas pada saat membangun portofolio bisnis pelanggan korporasi di Indonesia mapun di regional.

Sementara itu, Connor  Carroll, Senior Vice President sales for Europe , Asia and Americas dari Tata Communications menyatakan bahwa kerjasama Indosat dengan Tata Communications menandai  tonggak penting dalam memperluas  cakupan bisnis kedua perusahaan. Kekuatan ekonomi digital Indonesia yang  berkembang sangat pesat melalui  budaya start-up yang sangat kuat dinilai mampu  menghasilkan berbagai inovasi di perdagangan, mobility, media sosial dan konten digital.

“Kerjasama dengan Indosat memberikan kesempatan korporasi atau bisnis  di pasar lokal untuk dapat terhubung dengan jaringan global kami – yang memiliki satu-satunya jaringan fiber optic dengan topologi ring yang menghubungkan seluruh dunia. Dengan kerja sama ini, keahlian dan pengalaman kami di pasar yang berkembang dan portofolio berbagai solusi untuk pelanggan kami secara global menjadi pengalaman berharga bagi kami dalam memenuhi kebutuhan yang berkembang di Indonesia atau di regional,” ungkapnya.

 

TERBARU

Demi Turunkan Harga Z Flip, Samsung Siap Produksi Layar...

Jakarta, Selular.ID - Samsung dikabarkan berencana untuk memproduksi kaca layar lipat miliknya sendiri. Langkah...

iPhone 12 Pro Akan Hadir dengan Dukungan Teknologi Lidar

Jakarta, Selular.ID - Apple sedang bersiap menghadirkan iPhone 12 flagship tahun ini. Bocoran mengungkapkan...

Layanan Broadband Telkomsel Naik 16% Selama Pandemi Covid-19

Jakarta, Selular.ID - Sejak masyarakat dan pelaku industri mulai menjalankan himbauan dari Pemerintah RI...

Latest