Saturday, August 24, 2019
Home Smartphone Dijual Global, LG AKA Longkapi Indonesia

Dijual Global, LG AKA Longkapi Indonesia

-

Ilustrasi LG AKA
Smartphone LG AKA

Jakarta, Selular.ID – LG Mobile merilis smartphone unik AKA lebih dulu di pasar Korea Selatan, tahun lalu. Sempat dipikir hanya tersedia eksklusif di sana, ternyata LG bakal memboyong AKA ke pasar Asia lainnya termasuk Hong Kong, China, Taiwan, Singapura dan Turki. Bahkan, smartphone yang ada mata virtual-nya ini sudah diperkenalkan di Taiwan pekan lalu.

Saat Selular.ID meminta informasi terkait ketersediaan, LG mengatakan bahwa kemungkinan besar AKA tidak akan datang di pasar Indonesia.

“Bulan ini kita belum ada konfirmasi dari pusat, baru bulan depan ada meeting. Tapi seperti tidak (tersedia),” ucap Dhita Ayuningtyas, Public Relations Sr. Supervisor LG Electronics Indonesia (20/3/2015).

LG AKA menargetkan para kaum muda-mudi terutama bagi kaum wanita karena desainnya yang bisa dikatakan sangat lucu dipadukan pula dengan beberapa pilihan warna cerah. setiap warna memiliki ekspresi mata berbeda dan pihak LG pun memberikan nama untuk ponsel kesayangan mereka tersebut. Kuning itu disebut Eggy, Putih Wooky, biru tua Soul dan yang pink itu namanya Yoyo. LG AKA membawa spesifikasi meliputi bentang layar 5 inchi 720 x 1280 pixels, processor quad Core 1.2Ghz, RAM 1.5GB, memori 16GB, kamera utama 8MP, kamera sekunder 2.1 MP, serta baterai 2610 mAh.

Bila akhirnya dijual di pasar dalam negeri, harga LG AKA mungkin bisa berada di kisaran RP 5 jutaan. (bda)

Latest