Beranda Smartphone Blaupunkt Buka Pre-Order Sonido X1+

Blaupunkt Buka Pre-Order Sonido X1+

-

Blaupunkt Sonido X1
Blaupunkt Sonido X1

Jakarta, Selular.ID – Smartphone Blaupunkt Sonido X1+ secara resmi sudah bisa dipesan di Indonesia dengan harga Rp4.799.000. Smartphone ini sudah dibuka pre-order di Lazada dan Blanja dengan pengiriman pemesanan mulai pada 1 April 2015 mendatang.

Merek ponsel asal Jerman itu mencoba peruntungannya dengan menawarkan ponsel yang memiliki suara yang diklaim lebih baik dari kompetitor. Selama ini Blaupunkt memang dikenal sebagai merek audio yang cukup disegani.

Blaupunkt sudah resmi masuk pasar tanah air dengan nama Soundphone Blaupunkt Sonida X1Plus. Ponsel ini akan menyasar konsumen yang membutuhkan suara berkualitas tinggi untuk meningkatkan fungsi ponsel khususnya fungsi hiburan.

Blaupunkt Sonido X1+ dibekali layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel TFT kapasitif dengan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci yang dilindungi oleh Dragontrail Glass. Sudah menggunakan OS Android 4.4 KitKat dan performa bertenaga berkat ditopang oleh chipset MediaTek MT6592 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan memori 16GB dan RAM sebesar 2GB.

Sisi kamera, Blaupunkt Sonido X1+ mengusung kamera utama resolusi 13,2MP autofokus lengkap dengan LED flash dan kamera depan 8MP untuk foto selfie. Uniknya, kamera depan smartphone ini didukung fitur autofokus.

Artikel Terbaru