Kamis, 18 Juli 2024
Selular.ID -

BlackBerry Classic Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

BACA JUGA

BlackBerry Classic (sumber engadget)
BlackBerry Classic (sumber engadget)

Jakarta, Selular.ID – Bagi pecinta handset BlackBerry konvensional dengan papan ketik penuh (keyboard qwerty fisik), kini tiba saatnya Anda mengganti ponsel dengan varian terbaru. Sejak hari ini, BlackBerry Classic sudah bisa dipesan melalui situs resmi Telkomsel. Pre-order tersedia sampai dengan 24 Maret 2015. Telkomsel bermitra dengan Blanja.com, Erafone.com dan Blibli.com untuk program pre-order.

Tersedia eksklusif melalui operator nasional terbesar, Classic memberikan pengalaman komunikasi terbaik yang telah dinantikan oleh pengguna BlackBerry Bold dan BlackBerry Curve. Matthew Tonkin, Vice President, Carrier Sales & Distribution, Asia Pacific di BlackBerry mengklaim Classic adalah perangkat aman yang terasa akrab di tangan pengguna, dengan kinerja yang lebih dan kelincahan yang dibutuhkan untuk menjadi kompetitif di hari-hari yang sibuk.

BlackBerry Classic mengusung BlackBerry10 OS versi 10.3.1 yang sudah terkenal akan keamanannya, dengan sistem perlindungan terhadap virus, gangguan dan kebocoran data yang langsung tersedia dalam perangkat. Dilengkapi layar sentuh 3,5 inci resolusi HD 294 dpi dan perlindungan Corning Gorilla Glass generasi ketiga. Dari semula, lanjut Matthew, BlackBerry Classic didesain dengan mengedepankan privasi, melindungi pengguna dengan enkripsi untuk email, penjelajahan web dan BBM.
(Baca: Rindu Masa Lalu, BlackBerry Classic Adopsi Gaya Lawas)

Segala fitur yang tersedia di BlackBerry Classic, menurut Ririn Widaryani, Vice President, Prepaid and Broadband Marketing di Telkomsel, akan bisa diakses dengan lebih cepat melalui jaringan 4G LTE Telkomsel. Yang menarik, Telkomsel memberikan aneka penawaran dan cashback dengan TelkomselPOIN.

Pre-order BlackBerry Classic di laman Telkomsel
Pre-order BlackBerry Classic di laman Telkomsel

Tawaran pre-order terdiri dari BlackBerry Classic yang digabung dengan paket Telkomsel. Untuk paket kartuHALO baru sebesar Rp100.000/bulan selama 12 bulan, pelanggan dapat menikmati data 4GB, 200 menit, dan 200 SMS per bulan. Sedangkan untuk pelanggan prabayar, hanya dengan Rp49.000/bulan pelanggan dapat menikmati 2GB per bulan untuk jangka waktu tiga bulan. Selama periode pre-order, Telkomsel akan menawarkan cashback hingga Rp1.000.000 melalui mekanisme pemotongan ‘TelkomselPOIN’ dan juga program cicilan dan cashback dari Bank BNI. (bda)

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU