Masuki Pasar Modern, ZTE Jual Smartphone Lewat Carrefour

Transmart Carrefour
Transmart Carrefour
Transmart Carrefour

Jakarta, Selular.ID – Untuk memperluas distribusi produk-produknya, ZTE telah membangun kerjasama dengan pasar modern di Indonesia – Transmart Carrefour. Mulai hari ini (11/2/2015), Carrefour sudah menjajakan smartphone ZTE Kis 3, ZTE Blade G-Lux, dan ZTE Blade Vec Pro. Kerjasama ini mendukung ketersediaan produk ZTE untuk seluruh pasar Indonesia.

Program distribusi ini merupakan kelanjutan dari kolaborasi dengan perusahaan e-commerce dalam mengedarkan ponsel terlaris mereka di pasar Indonesia.

Dengan menggandeng Carrefour, menguatkan komitmen ZTE untuk memasuki pasar modern. Transmart Carrefour adalah salah satu “pasar modern” yang menyediakan pilihan barang yang lengkap dan bervariasi, termasuk gadget dan barang-barang elektronik. Hingga kini, Transmart Carrefour Indonesia melayani hampir 500.000 pelanggan per hari, pada hampir 89 toko di 13 provinsi.

Baru diresmikan, Transmart Carrefour akan menawarkan tiga smartphone terbaru dan paling laris milik ZTE, seperti ZTE Kis 3 (seharga Rp699.999), ZTE Blade G-Lux (Rp1.199.000), dan ZTE Blade Vec Pro (Rp2.299.000). Dalam waktu dekat ini, ZTE akan menambah daftar produk-produk yang cocok untuk pasar.