Beranda News Huawei Andalkan Digital inCloud Untuk Support Operator

Huawei Andalkan Digital inCloud Untuk Support Operator

-

Lourencius Christian Angkasa dari Huawei Indonesia, (foto: Choi/Selular.ID)
Lourencius Christian Angkasa dari Huawei Indonesia, (foto: Choi/Selular.ID)

Jakarta, Selular.ID – Berbarengan dengan program kemitraan inTouch, Huawei juga meluncurkan Digital inCloud yang berbasis di hosting center di Pasifik Selatan. Digital inCloud ini merupakan platform pertukaran dan transaksi produk-produk digital, yang bertujuan untuk membangun ekosistem kemitraan terkemuka dengan program inTouch untuk menghimpun serta mendistribusikan konten dan layanan digital global.

“Digital inCloud memuat interaksi dan transaksi antara developer, carrier, dengan market langsung atau subscriber telco. Gunanya untuk membantu operator agar lebih terintegrasi ke dalam ekosistem digital dengan pelayanan time-to-market lebih cepat dan berkualitas lebih tinggi,” papar Lourencius Christian Angkasa, Head of Solution Architect & Big Data Lab Huawei Carrier Software Group, kepada Selular.ID (10/2/2015).

Menurutnya, Digital inCloud juga akan membantu para mitra untuk menjangkau lebih banyak pengguna dari jaringan promosi operator demi meraup pendapatan lebih banyak dengan kemampuan operator lokal. Di Indonesia sendiri, Huawei memang sudah merangkul sebagian besar operator tersohor mulai dari Telkomsel, Indoesar, XL Axiata, hingga Esia.

“Melalui inTouch, Huawei ingin membangun kemitraan bisnis dan menjalin kerjasama di bidang pelayanan, konten, aplikasi dan komponen produk sebagai suatu kesatuan untuk ekosistem digital dan operator telekomunikasi,” tambahnya.

Artikel Terbaru