spot_img
BerandaNewsTablet Proyektor Lenovo Yoga Tablet 2 Pro Dibanderol Rp8 Juta

Tablet Proyektor Lenovo Yoga Tablet 2 Pro Dibanderol Rp8 Juta

-

LenovoJakarta, Selular.ID – Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, Lenovo akhirnya menghadirkan produk baru ke pasar Indonesia, yakni tablet dengan kemampuan proyektor didalamnya, YOGA Tablet 2 Pro.

Dibanderol Rp 7.999.000, Lenovo YOGA Tablet 2 hadir dengan layar 13 inci, yang dilengkapi proyektor Pico secara built-in, yang dapat memproyeksikan gambar ukuran 16:9 dengan resolusi tinggi ke permukaan apapun dalam proyeksi layar 50 inci.

“Kami telah membuat model YOGA Tablet 2 Pro berukuran 13-inci yang mempertahankan fitur terbaik dari YOGA Tablet- multi mode dan baterai yang tahan lama – dan fitur teknologi baru seperti proyektor yang terus mengubah pola pikir kita tentang tablet,” Kata Rajesh Thadani, Country General Manager, Lenovo Indonesia.

Lenovo-Yoga-Tablet-2-Pro-Keunggulan lainnya adalah pada sistem audio dengan daya 8 watt, melalui speaker ganda berukuran besar menghadap ke depan untuk menghasilkan audio yang dinamis, dan subwoofer di belakang memberikan efek bass yang mendalam sementara Dolby® Audio dan Wolfson® Master HiFi.

Selebihnya YOGA Tablet 2 Pro memiliki dibekali prosesor  Intel® Atom ™ generasi ke- 4, dengan daya tahan baterai yang diklaim tahan hingga 15 jam.

‘”YOGA Tablet 2 Pro dapat menjadi teman Anda untuk menonton film bersama-sama dengan proyektornya. Untuk menonton film lewat proyektor, tablet ini mampu bertahan setidaknya selama 3 Jam,” demikian ungkap , Capriana Natalia, 4P Manager Tablet Consumer Lenovo Indonesia.

Baca juga :  Desain Honor 50 Lite Mirip Huawei Nova 8i

Selain produk ini dalah waktu yang bersamaan Lenovo juga mengumumkan kehadiran dua produk lain, yakni YOGA 3 Pro, laptop konvertibel yang diklaim tertipis di dunia, dengan keunggulannya pada engsel watchband. Dan YOGA Tablet 2 sebagai produk  adaptable computing dengan mode Hang dan kickstand. Kedua produk ini dijual dengan harga mulai Rp 17.999.000 dan 5.999.000. Ketiga produk ini  akan tersedia dipasar mulai pertengahan Februari 2015. (bda)

spot_img

Artikel Terbaru