Ponsel 4G Acer Segera Hadir Di Tanah Air

image
Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia

Jakarta, Selular.ID – Produsen smartphone Acer, memberikan kabar terbaru mengenai rencana akan segera dirilisnya smartphone 4G LTE di tanah air.

Informasi tersebut disampaikan langsung Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia kepada Selular.ID (27/1/2015) di Jakarta. “Dalam waktu dekat ini kita akan segera rilis ponsel 4G”, jelasnya.

Namun sayang Herbet tidak menyebutkan waktu pasti peluncuran ponsel tersebut dan berapa harga yang akan ditawarkan. Tetapi berdasarkan keterangan dari Thoriq, Public Relation Acer Indonesia ponsel 4 G tersebut akan dirilis pada kwartal pertama tahun ini.

Disinggung mengenai persyaratan Total Komponen Dalam Negeri (TKDN) sebesar 40 persen yang harus dipenuhi oleh produsen ponsel untuk menghadirkan ponsel 4G LTE di Indonesia Herbet mengatakan pihaknya akan mengikuti aturan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Ketika ditanya mengenai kandungan lokal apa saja yang saat ini sudah terdapat dalam perangkat besutannya, Herbet enggan menjawabnya dan hanya melemparkan senyum saja.