Sunday, July 21, 2019
Home News Rumour Maret 2015, Alcatel Akan Luncurkan Suksesor OneTouch Flash

Maret 2015, Alcatel Akan Luncurkan Suksesor OneTouch Flash

-

Ilustrasi Alcatel OneTouch Flash
Alcatel OneTouch Flash

Jakarta, Selular.ID – Ibarat keluarga, Alcatel OneTouch Flash diasumsikan sebagai anak emas. Alcatel Indonesia berani membelot dari ketentuan standar global dari kantor pusat demi memasarkan OneTouch Flash secara online. Sejauh ini, Alcatel sudah menjual phablet berukuran 5.5 inchi tersebut dalam dua periode di Lazada, dengan kapasitas 1.000 dan 3.500 unit.

Dalam rangka melanjutkan kesuksesan OneTouch Flash di pasar dalam negeri, Alcatel bakal meluncurkan smartphone lanjutannya dalam waktu dekat. Tak main-main, ada dua versi “Flash” yang disiapkan debut pada bulan Maret mendatang.

“Alcatel nanti punya OneTouch Flash 2 dan Flash 2 Plus, perbaikan dari smartphone sebelumnya,” tutur Eko Susanto, Country Marketing Manager TCT Mobile Indonesia. Bahkan, smartphone Alcatel Flash generasi kedua itu juga digadang sudah dibekali fitur 4G-LTE.

Saat ditanyakan apakah peluncuran duo phablet Flash 2 akan mengikuti skema iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, sayangnya Eko enggan berkomentar.

Tak banyak spesifikasi keduanya yang berhasil Selular.ID kulik dari petinggi Alcatel region Asia Pasifik tersebut. Yang pasti, Flash 2 akan memukau dari sisi kamera depan karena dilengkapi lensa wide dengan cakupan 90 derajat. Tak luput, kapasitas baterai yang lebih besar juga menjadi nilai tinggi bagi smartphone mendatang. (bda)

Latest