Tuesday, August 20, 2019
Home News Rumour BlackBerry Siapkan Passport Gold Edisi Terbatas Rp12 Jutaan

BlackBerry Siapkan Passport Gold Edisi Terbatas Rp12 Jutaan

-

Postingan situs BlackBerry Kanada menjual edisi terbatas Gold Passport
Postingan situs BlackBerry Kanada menjual edisi terbatas Gold Passport

Jakarta, Selular.ID – Sambutan pasar Tanah Air terhadap BlackBerry Passport tidak bisa dikatakan bombastis. Di segmen premium, produk ber-keypad besar dengan tiga baris jajaran tombol ini kabarnya tidak terlalu laris. Terlebih, sepertinya pasar lebih memilih menunggu kedatangan BlackBerry Classic ketimbang buru-buru membeli Passport.

(Baca juga: Meski Kurang Laku Harga BlackBerry Passport Tidak Turun)

Kendati kurang kuat merengkuh pengguna, namun BlackBerry tak patah arang atas Passport. Produsen ponsel asal Kanada tersebut berencana meluncurkan Gold Passport dalam edisi benar-benar terbatas. Hanya ada 50 unit saja yang diedarkan ke pasar global. Entah berapa porsi pembagiannya di setiap area.

Yang pasti, smartphone mewah mendatang ini sudah terpampang di toko online resmi BlackBerry di Kanada. Gold Passport dilego sebesar USD999 (atau sekitar Rp12 jutaan), yang memang lebih mahal ketimbang versi original. Harga BB Passport sendiri di Indonesia berada di kisaran Rp9 jutaan.

Sepanjang pinggirannya, Gold BlackBerry Passport akan dihiasi oleh logam mulia. Setiap perangkat juga diukir dengan moniker ‘Limited Edition’, serta nomor produksi sehingga membuatnya sangat eksklusif. (bda)

Latest