Saturday, May 25, 2019
Home Persona Angel Pieters: Teknologi Untuk Mencerdaskan Bangsa

Angel Pieters: Teknologi Untuk Mencerdaskan Bangsa

-

image

Tidak dapat dipungkiri di era digital saat ini, gadget sudah menjadi suatu kebutuhan dan gaya hidup di masyarakat. Bahkan karena kelebihannya, gadget seakan sudah menjadi partner yang setia menemani setiap kegiatan pemiliknya. Salah satu yang menyadari pentingnya peranan gadget adalah Angelica Martha Pieters.

Mantan penyanyi cilik sekaligus aktris yang akrab disapa Angel Pieters ini mengakui pentingnya gadget tidak hanya sebagai alat komunikasi, namun juga sebagai sarana menambah informasi dan pengetahuan. Tidak hanya itu, media sosial yang ada juga mampu menjadi wadah silaturahmi serta menambah teman baru.

“Gadget buat aku sangat penting. Apalagi sekarang banyak media sosial yang sedang tren seperti Instagram dan Path. Pastinya gadget juga bermanfaat untuk menambah informasi, di mana infromasi itu tidak cukup hanya dari majalah. Kita juga bisa kenal dengan orang lain di tempat yang jauh seperti di luar negeri, pokoknya membuat pengetahuan kita lebih luas,” ujar penyanyi jebolan ajang pencarian bakat anak-anak, Idola Cilik tahun 2008 ini.

Angel juga menggunakan gadget untuk menyimpan jadwal kegiatan sehari-hari dan mencari tahu busana atau penampilan yang sedang tren saat ini guna menunjang penampilannya di atas panggung. Selain itu, dia juga mengakui gadget bisa menjadi salah satu sarana mencerdaskan bangsa jika digunakan dengan baik serta pada porsinya.

Gadget juga bisa menjadi salah satu cara untuk mencerdaskan bangsa. Terlebih sekarang ini gadget Android harganya sudah terjangkau, sehingga masyarakat yang tidak memiliki budget banyak untuk membeli gadget dapat menikmati gadget harga terjangkau dengan kualitas cukup bagus.

“Masyarakat bisa menyusuri dunia maya, membuka Google dan YouTube dengan gadget tersebut, yang tentunya semakin menambah wawasan mereka,” pungkas Angel.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest