Traveloka, perusahaan travel yang sudah cukup memiliki nama kini menawarkan cara praktis untuk memesan tiket pesawat, yaitu lewat app mandiri yang tersedia bagi iOS dan Android. Dengan aplikasi tersebut pengguna dapat memesan lebih dari 5000 rute tiket pesawat domestik maupun mancanegara. Aplikasi ini patut diacungi jempol, interface miliknya ramah pengguna dan tidak neko-neko. Selain itu juga memberikan transaksi aman dengan berbagai pilihan pembayaran: ATM / Transfer, Kartu Kredit, Internet Banking, atau SMS Banking.

Ukuran File : Android 3.7MB/ iOS 5.8MB
Unduh : Play Store/iTunes
Kategori : Travel & Local
Harga : Gratis
Pengembang : PT Traveloka Indonesia

Traveloka-ui1. Masukan data kota keberangkatan dan tujuan , dan jumlah penumpang. Jika memilih tiket pulang pergi akan terbuka pilihan untuk tanggal kembali.
2. Pilih tanggal keberangkatan, maka akan terbuka kalender lengkap dengan keterangan mengenai tanggal-tanggal yang menjadi libur nasional.

Traveloka-flight3. Tap cari tiket, dan kita akan memasuki laman selanjutnya. Pilih penerbangan yang bisa diurutkan berdasar harga, durasi, waktu keberangkatan dan tiba.
4. Tap lanjut akan membawa Anda ke rincian penerbangan untuk melihat tiket yang Anda ingin pesan.

Traveloka-data5. Setelah itu Anda akan diminta mengisi data diri seperti nama lengkap, nomor telepon dan email. Setelahnya akan ada review pemesanan Anda dan tata-cara pembayaran tiket.
6. Dari layar utama tap pojok kanan atas untuk membuka menu. Didalamnya terdapat review untuk tiket yang telah dipesan.