Sinyal di ponsel Anda lemah? Gunakan aplikasi ini yang berlaku ibarat dopping. Selain sinyal operator, sinyal WiFi pun siap dibikin kuat.

Signal Booster sudah menjadi bahasa generik dalam dunia aplikasi, pasalnya aplikasi dengan nama yang sama sudah sedemikian banyak di tiap-tiap toko aplikasi. Dalam kesempatan ini, kami kupas Signal Booster dari Mobibrickap. Kemampuan yang ditawarkan adalah meningkatkan kemampuan sinyal internet di ponsel, baik sinyal internet dari operator dan sinyal internet dari WiFi. Untuk sinyal internet, booster mencakup koneksi 2G (GPRS/EDGE) dan 3G, tentunya soal jenis koneksi bergantung pada ketersediaan jaringan dari operator di lokasi Anda. Begitu pun dengan booster sinyal WiFi, perancang aplikasi ini meyakinkan bahwa akan ada peningkatan kualitas sinyal.

Hasil peningkatan sinyal ditunjukkan dalam nilai persentase setelah melalui proses alokasi ruang sinyal yang digunakan untuk menaikan kemampuan sinyal dari sisi perangkat. Dalam visualnya, nampak indikator getting information process are running, getting information of processor usage, trying to kill running process, dan trying less app/activity process.
Ukuran File         : 962Kb
Unduh            : Google Play
Kategori         : Tools
Harga             : Gratis
Developer        : Mobibrickap

Signal Booster ui
1.    Tampilan awal aplikasi ini cukup ringkas, sebagai aplikasi gratisan, tampilan bawah layar terdapat banner iklan.
2.    Ada dua pilihan booster, yakni internet (operator) booster dan WiFi booster.

Signal Booster output
3.    Inilah proses analisa dari Signal Booster.
4.    Hasil booster ditunjukan dalam persentase.

Signal Booster wifi
5.    Begitu juga untuk booster sinyal WiFi.
6.    Pengembang aplikasi secara singkat menjelaskan sistem yang digunakan untuk booster sinyal.