Thursday, April 25, 2019
Home News Samsung Rakit Modul Kamera 20 Mpix Untuk Galaxy Note Berikutnya

Samsung Rakit Modul Kamera 20 Mpix Untuk Galaxy Note Berikutnya

-

4 December 2013 11:00
Samsung rupanya bakal ikutan nyemplung ke kompetisi ponsel kamera yang menawarkan kekuatan megapixel tinggi mulai tahun depan. Menurut laporan dari ET News (2/12/2013), divisi Mobile Advanced Development di vendor handset global no. 1 itu sedang bekerja pada modul kamera 20 Mpix.
Modul kamera Samsung yang akan datang ini diharapkan bakal debut pada semester kedua tahun 2014 nanti. Ini berarti, bisa saja ditanamkan pertama kali pada phablet Galaxy Note generasi berikutnya. Sayangnya, Samsung belum mau membeberkan rencananya tersebut sama sekali. Samsung diduga cukup kesulitan mengimplementasikan fitur Optical Image Stabilization. Jadi, kemungkinannya, perusahaan akan mencari cara lain untuk membuat produknya berbeda.
Sebelum ini, Samsung Electronics dilaporkan akan mengadopsi modul kamera 16 mega pixel pada 25% dari smartphone yang akan rilis tahun depan. Modul kamera tersebut akan dipasang di salah satu dari empat smartphone Samsung – dugaannya Galaxy S5.
Menimbang bahwa Samsung Electronics akan mengirimkan 360 juta smartphone tahun depan, maka targetnya, produsen bisa mengapalkan 90 juta unit smartphone pada tahun 2014 mendatang, dengan sensor besar tersebut.
“Ketika Samsung Electronics memasukkan modul kamera 13 megapixel di roadmap smartphone -generasi berikutnya setelah pengembangan produk 8 mega pixel- maka itu sudah menjadi standar industri, “sesumbar orang dalam perusahaan. “Setelah produk 16 mega pixel, kini lanjut ke produk 20 mega pixel akan menjadi kecenderungan umum.” (Choiru Rizkia)

 

Sumber : http://english.etnews.com/

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest